31.6 C
Tangerang
Tuesday, October 26, 2021
Home Entertainment Usai Cerai, Kedapatan Rachel Masih Bertemu Okin

Usai Cerai, Kedapatan Rachel Masih Bertemu Okin

Inajournal.com – Ditengah keseruan dalam perayaan ulang tahun Rachel Vennya ternyata dibalik perayaan ulang tahunnya itu menyebutkan ribut dengan sang kekasih lantaran kedapatan Rachel masih bertemu okin usai cerai. Rachel Vennya sedang merayakan ulang tahunnya dengan keluarga dan teman terdekatnya. Postingan perayaan ulang tahunnya itu juga sambil melakukan wara-wiri di Instagram, miliknya. Kekasih Rachel Vennya, Salin disebut malah bertengkar dengan Okin alias Niko Al Hakim yang tidak lain merupakan mantan suami dari Rachel Vennya. Kabar berita tersebut memang tersebar di Internet. 

Niko Al Hakim disebut beradu mulut dengan salim. Tapi hingga saat ini belum diketahui juga penyebab dari pertengkaran itu terjadi dikarenakan apa. Mengetahui dirinya menjadi perbincangan, Niko Al Hakim memberikan komentarnya. Dalam instagram stories miliknya ii, Niko menanyakan ada apa yang sedang terjadi di instagram stories miliknya. “Ada apa sih kawan?” Hingga saat ini mengenai kabar tersebut, memang banyak sekali pihak yang penasaran dengan apa yang sedang terjadi antara Salim dengan Niko Al Hakim. 

Setelah resmi bercerai, Rachel dan Niko memang selalu menjalin hubungan baik. Keduanya ini selalu melakukan komunikasi soal anak. Meski hak asuh jatuh ke tangan Rachel Vennya, Niko tetap bisa bertemu dengan kedua anaknya itu. Dikatakan oleh Rachel kalau semuanya sudah merupakan keputusannya dengan Niko untuk bercerai. Mengenai waktu pembagian untuk bertemu pun bisa 10 hari untuk bertemu dengan kedua anaknya. “Jadi kalau memang aku sedang ke luar kota anak-anak bisa sama ayahnya, kalau soal pembagian waktu kita memang sudah sepakat 10 hari 10 hari,” jelas Rachel Vennya beberapa waktu lalu dalam Instagram Stories miliknya seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com 

Penjelasan Kedapatan Rachel Masih Bertemu Okin Meski Sudah BerceraiRachel-masih-bertemu-okin

Rachel Vennya mengaku masih suka jalan, rachel masih bertemu dengan okin sang mantan suaminya itu. Sang Selebgram, ii diberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Di Instagram stories, Rachel Vennya ini mengatakan kalau kerap bakal bertemu dengan tampil bersama Niko karena anaknya. Dirinya juga selalu ingat akan kepada pria yang sedang mendekatinya itu untuk selalu memahami kondisi dirinya tersebut. Rachel juga menjelaskan ulang dengan tulisan di media sosialnya itu.

Dengan menegaskan kembali kalau dirinya pernah bilang di video tahu kalau dirinya itu tidak akan mungkin bisa jalani hubungan dengan orang yang tidak bisa menerima kalau dirinya perlu melakukan komunikasi dan ketemu sama ayah dari kedua anaknya itu. Sering sekali pergi berempat, bahkan kalau anaknya telpon selalu suruh rachel ke tempat ayahnya saat mereka nyariin. Jadi, momen untuk berempat itu memang masih sering sekali. 

Dari tulisannya itu, Rachel Vennya menyiratkan kalau kekasihnya saat ini, Salim memiliki sifat yang bakal menerima dirinya yang masih dekat dengan Niko meski sudah cerai. Dirinya juga meminta Netizen untuk tidak akan termakan akan isu yang negatif soal dirinya. Sebelum dikabarkan, katanya Salim in masih cemburu dengan kedekatan Rachel Vennya dengan Niko. Tidak hanya itu, Rachel Vennya menjelaskan kalau anaknya ini tidak memiliki kekurangan kasih sayang karena orang tuanya sudah berpisah. Dirinya sebutkan kedua buah hatinya ini berada di tempat yang baik. 

Rachel merupakan sosok ibu dua anak yang tidak ingin membuat anaknya merasakan keluarga broken home yang penuh dengan kebencian. Dirinya menginginkan anaknya tidak pernah kekurangan kasih sayang akan orang tua dimana mereka perlu adanya acara berempat selalu dalam menyenangkan hati anak. “Semoga kalian gak termakan hoax. Anak anak selalu menjadi yg utama. Kalian gak perlu khawatir ini itu, mereka ada di tempat terbaik yaitu dikelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikitpun kasih sayang. Terima kasih,” ujar Rachel seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. Jika Salim merupakan sosok yang tidak menyukai keberadaan mantan suami Rachel di dalam perayaan ulang tahun kekasihnya itu berdasarkan keinginan anak-anaknya. Tidak akan mungkin Salim diterima oleh Rachel yang memiliki prinsip kalau Rachel masih bertemu okin usai perceraian sampai saat ini

Most Popular