31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Usai Flora, Saat Ini Olla JKT48 Dinyatakan Positif Covid-19

Usai Flora, Saat Ini Olla JKT48 Dinyatakan Positif Covid-19

Usai Flora Shafiq terpapar virus corona, kini kembali lagi salah satu personil dari JKT48 yang dikabarkan terjangkit virus corona (COVID-19), yakni yang memiliki nama Febriola Sinambela atau kerap dikenal Olla JKT48. Mengenai adanya kabar tersebut, diketahui dari pertanyaan Olla sendiri pada media akun Twitter miliknya tersebut. Namun menurut personel JKT48 dirinya mengungkapkan bahwa kondisinya baik-baik saja, tetapi termasuk Orang Tanpa Gejala atau tepatnya OTG. Tidak hanya itu saja, personel JKT48 berumur 15 tahun ini mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dan doa dari para penggemarnya tersebut, namun tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di saat pandemi.

“Hai guysss, don’t worry aku baik-baik saja kok. Puji Tuhan aku tanpa gejala sama sekli, Makasih ya semuanya yang sudah mendoakan dan mensupport aku. Kalian pun harus tetap jaga kesehatan ya. Stay safe semuanya, love you,” ujar Olla di laman media Twitternya tersebut. Mengenai adanya berita bahwa personel JKT48 berumur 15 tahun ini terjangkit virus corona (COVID-19) diberitahukan melalui pemberitahuan resmi JKT48.

“Pada jumat, 02 oktober, Febriola Sinambela Team T, dinyatakan terjangkit virus corona (Covid-19). Namun kondisi saat ini Olla normal tidak ada gejala tertentu, yang bersangkutan pun sudah mendapatkan obat, serta vitamin dari pihak rumah sakit, dan juga ingin menjalani isolasi mandiri di rumahnya,” papar pernyataan tersebut. Tidak hanya itu saja, tertulis pada pemberitahuan secara resmi, memohon untuk mendoakannya agar personel JKT48 tersebut cepat pulih.

“Mohon doa, serta dukungan untuk Olla, supaya kembali pulih, serta mampu kembali berkegiatan,” ujarnya dalam tulisan secara resmi. Olla terakhir kali berinteraksi langsung dengan member, beserta staff JKT48 di tanggal 13 September 2020. Dari situ, olla sudah tidak melakukan kegiatan bersama lagi. Sang manajer JK48 juga memohon doa, serta dukungan agar membernya tersebut, Olla sedang berjuang melawan Covid-19.

Aurel Hermansyah

“Adanya kabar ini juga, kami berkomitmen agar tetap menjaga kesehatan, serta keselamatan para member-member beserta staf JKT48. Memohon doanya serta dukungannya supaya kembali lagi pulih dan juga bisa kembali berkegiatan,” ungkap sang manajer JKT48.

Ya, setelah member JKT48 dari Team T, yakni Flora Shafiq yang dikabarkan terjangkit positif virus corona atau tepatnya covid-19. Kabar terjangkitnya Flora Shafiq diketahui melalui halaman web resmi JKT48, www. jkt48.co. tersebut. “Terima kasih untuk dukungannya kepada JKT48, di hari Kamis, 24 September lalu, Flora Shafiq dari Team T, dinyatakan terjangkit oleh virus COVID-19,” ungkap dalam surat resmi tersebut, pada Rabu (30/09/2020), namun gejala yang dirasakan oleh Flora Shafiq tepatnya pada Sabtu 19 September 2020.

Selanjutnya, Flora Shafiq melakukan tes kesehatan dan dikabarkan, hasil dari tes kesehatan tersebut positif virus corona (COVID-19). “Berawal Flora Shafiq yang mendapatkan bahwa dirinya gejala covid-19 seperti pusing, demam dan juga tidak mampu mencium bau-bau serta sesak nafas, di hari Sabtu 19/09/2020 lalu. Untuk pihak bersangkutan sudah dilarikan ke rumah sakit agar melakukan tes kembali, serta didapat virus covid-19 tersebut,” tulis dalam surat kabar tersebut.

Mengetahui adanya kasus Flora yang sudah terjangkit virus corona (COVID-19), semua member JKT48, beserta pihak staf langsung melakukan tes kesehatan. Karena, Flora sebelumnya juga sudah melangsungkan kontak bersama member JKT48 tepatnya pada 11 September 2020. Tetapi pada saat ini semuanya dari member beserta staff JKT48, setelah melaksanakan tes kesehatan dan juga mengetahui hasilnya negatif dari virus COVID-19 tulis dalam surat halaman resmi JKT48.

Setelah mengetahui kabar mengenai Olla JKT48 yang termasuk Orang Tanpa Gejala, Olla juga menceritakan tentang aktivitas di rumahnya selama menjalani isolasi mandiri di rumahnya, alih-alih ingin melakukan istirahat, Olla malah sibukkan dirinya dengan cara mencuci kendaraan milik pribadinya, sebab ingin bermain air. Tentu kabar baik tersebut membuat penggemarnya senang, dan selalu mendoakan Febriola Sinambela salah satu personel JKT48 dari Team T tersebut.

Most Popular