31.6 C
Tangerang
Saturday, August 13, 2022
Home Trending Vanessa Angel Resmi Ditahan, Suami : Belajar Agama Lebih Baik Lagi

Vanessa Angel Resmi Ditahan, Suami : Belajar Agama Lebih Baik Lagi

Aktris Vanessa Angel resmi ditahan, akibat dari kasus kepemilikan barang haram, narkoba. Diketahui Vanessa Angel ditahan di Rutan Pondok Bambu, tepatnya kawasan Jakarta Timur. Dirinya akan menjalankan hukuman selama tiga bulan, terlihat Vanessa diantarkan oleh sang suami, Bibi Ardiansyah, sang mertuanya Dewi Zuliati, dan juga orang tua Vanessa Angel.

Sang suami, Bibi Ardiansyah pun mendukung sepenuhnya untuk Vanessa Angel dengan menyelesaikan masa hukuman tersebut. Tidak hanya itu saja, Vanessa tampak siap menjalani masa hukuman dengan beberapa bulan kedepan. Bibi Ardiansyah tidak ingin membahas panjang lebar mengenai sang istri.

Bibi Ardiansyah hanya berharap bahwa sang istrinya tersebut selalu diberikan kesehatan dan juga lebih dekat lagi dengan Tuhan. “Semoga Vanessa kuat, semoga Vanessa sehat selalu, mampu belajar agama dengan lebih baik lagi disini,” tutur sang suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, pada hari Kamis, 19 November 2020 kemarin.

Tidak hanya itu saja, selaku sang suami Vanessa Angel, Bibi pun mengatakan bahwa kabar sang anak juga sehat, dan lapas tersebut pun bersih. “Anak di rumah sehat saya juga sehat, lapas di sini pun Alhamdulillah bersih. Semuanya mohon doanya ya,” lanjut Bibi Ardiansyah, dari channel YouTube Cumicumi, pada hari Kamis, 19 November 2020 kemarin.

Vanessa Angel resmi ditahan pada hari Rabu 18, November 2020 kemarin. Tidak hanya diantarkan dengan sang ibunda, suami, dan sang mertua saja, namun terlihat sang ayah, Doddy Sudrajat pun turut mengantarkan pemain sinetron Nadin tersebut. Dari pihak keluarga selalu mendukung kehidupan Vanessa Angel, serta menunggu prosedur hukum yang telah berlaku.

Sang ayahanda Vanessa Angel juga mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan Vanessa ke proses registrasi. Dirinya dan sang istri selalu mendukung anaknya tersebut, “Sudah saya telah bertemu dengan Vanessa tadi ke proses registrasinya saja. Saya sebagai keluarga dengan mamanya, ya mengantarkan Vanessa saja ke sini. Kami selalu dukung Vanessa disini selebihnya kami mengikuti prosedur dan mekanisme dari lapas,” ungkap Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel resmi ditahan

Sehari pada saat Vanessa memulai hukumannya di penjara, akun Instagram Vanessa saat ini dipegang oleh sang suami, Bibi Ardiansyah. Suami Vanessa Angel terlihat mengunggah berbagai momen Gala, anak mereka yang mana telah bangun tidur atau bermain. Bahkan Vanessa Angel pun sempat membuat video TikTok terakhir.

Dalam video TikTok terakhir tersebut, Vanessa tampak terlihat nyaman tertidur di paha sang suami, Bibi Ardiansyah yang sedang menggendong anak mereka. “Gala kuat mi, Gala bobo dulu yami. Nanti kalo Gala sudah buka mata lagi, nanti kita sudah main cilukba lagi ya mi,” tulis dalam akun Instagram Vanessa Angel.

Tidak hanya itu saja, dalam tulisan unggahan video TikTok di akun Instagram Vanessa Angel, memberikan caption bahwa mengungkapkan hati-hati kepada sang ibunda Gala. “Mimi hati-hati di sana, Gala sudah sama papih,” lanjut tulisan akun Instagram Vanessa Angel. “Aku bobo cepet mi, supaya waktu cepat berjalan, serta tiba-tiba sudah ada mami disini,” lanjut dalam tulisan akun Instagram Vanessa Angel.

Sementara itu, dari sang pihak keluarga lebih fokus kepada Gala yang mana masih berusia empat bulan. Mereka akan sering-sering mengunjungi Vanessa Angel ke lapas, supaya Gala juga tidak kehilangan ASI Vanessa Angel. Diketahui bahwa kuasa hukum Vanessa, Toddy Laga Buana, sang aktris kelahiran 21 Desember 2020 1991 ini sudah menerima dengan ikhlas dan menjalankan hukuman tersebut.

Tidak hanya itu saja, menurut laporan, Vanessa Angel telah divonis selama tiga bulan di penjara, serta terkena denda sebesar Rp. 10.000.000. oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. “Vanessa memang telah siap, serta sudah ikhlas menerima. Dan menurut dirinya ‘Ya sudahlah memang saya menerima semuanya dengan ikhlas’,” tutur Toddy Laga Buana, yang menceritakan Vanessa.

Pada saat menjalankan hukuman terkait kasus penyalahgunaan dan juga kepemilikan barang narkoba. Vanessa Angel, sempat berpesan kepada buah hatinya tersebut, Gala Sky Ardiansyah. Hal tersebut telah diungkapkan oleh sang ibu mertua Vanessa Angel, Dewi Zuliati, pada saat menemani Vanessa ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Rabu 18 November 2020 kemarin. “Baik-baik yah nak, dan sehat selalu. Mama selalu sayang sama kamu. Vanessa mengatakan seperti itu,” ungkap Dewi Zuliati.

Most Popular