31.6 C
Tangerang
Tuesday, October 3, 2023
Home Trending Verrell Bramasta Kode Minta Balikan dengan Natasha Wilona

Verrell Bramasta Kode Minta Balikan dengan Natasha Wilona

Inajournal.com – Keduanya masih terus membagikan momen bersama melalui Instagram masing-masing dan hal itulah yang menjadi kabar kalau kedua selebriti muda ini kembali merasakan percikan api asmara. Memang mereka sempat menjadi pasangan kekasih dan entah begitu saja kabarnya mereka tidak cocok lagi untuk pertahankan hubungan itu. Namun nampak di vlog terbaru Natasha Wilona ini beberapa kali ada kode keras kalau Verrell Bramasta minta balikan.

Sering sekali didalam vlognya Wilona soal verrell yang menggoda-goda dirinya. Mereka memang tidak segan lagi untuk menunjukkan kedekatan mereka usai putus. Keduanya bertemu dan bermain sepeda bersama. Verrell pun tidak segan untuk rangkul atau sentuh pipi Wilona. Bahkan dia sering menggodanya dengan gombalan atau sekedar candaan yang bisa disebut sebagai kode ngajak balikan. Seperti sewaktu Natasha mengeluh Lelah sebelum mulai bersepedahan karena lupa adanya rekaman kamera maka Verrell menyemangatinya dan pegang bahu Wilona.

“Kamu harus semangat, duh aku lupa ada kamera, udahlah kita jauh-jauhan aja dulu” kata Verrell Bramasta seperti yang dilansir dari sumber berita IntipSeleb.com. Seketika Natasha Wilona panggil putra Venna Melinda dengan “Rel” tentu saja Verrell langsung ungkapkan lontaran yang begitu menggemaskan. Karena menurut Verrell biasanya kalau tidak ada kamera Natasha Wilona memanggil kata “Bi”. Mereka pun berbagai potret bersama di Dubai.

Dalam potret itu nampak Verrell sedang berpegangan tangan dengan tangan perempuan yang menggunakan gelang. Mesti belum diketahui tangan perempuan siata namun, banyak netizen yang sudah menduga itu Natasha Wilona. Karena Natasha Wilona identik menggunakan gelang seperti yang di foto unggahan Verrell Bramasta melalui Instagram.

Ada Kemungkinan CLBK, Baru-Baru Ini Verrell Bramasta Minta Balikan dengan Kode Keras

Verrell-Bramasta-Minta-Balikan

Natasha Wilona memang belakangan ini mencuri perhatian banyak netizen soal kisah asmaranya terlebih lagi saat ada kode keras dari Verrell Bramasta minta balikan. Setelah dirinya putus dengan Stefan William, ternyata wanita cantik tersebut memilih fokus dulu kepada kariernya. Natasha Wilona belum mendapatkan tambatan hati setelah putus dari Verrell Bramasta tetapi Wilona menyebut tidak ingin disebut sebagai Jomblo karena seakan memiliki kesan tidak laku.

Dirinya memilih untuk dipanggil wanita single lantaran dirinya memilih untuk sendiri dan ingin menemukan pria dambaan hati yang cocok dengannya. “Masih (jomblo). Aku gak suka disebut jomblo, lebih pilih single. Single kan memang saat ini memilih sendiri dulu, nanti kalau jomblo kesannya kayak (gak laku). Gak pernah ngitungin (masa jomblo). Dihitung dari terakhir sama Verrell, (satu setengah tahun),” ungkap Natasha Wilona seperti yang dilansir dari sumber berita IntipSeleb.com.

Ketika Wilona hadir di channel Youtube Samuel Zylgwyn soal pilih Artis atau Atlet sebagai pendamping hidup nanti. Ternyata Wilona tidak mempermasalahkan apapun profesi pria idaman selam sosoknya memiliki karakter yang baik. Menurutnya, dengan artis sudah pernah ia jalani kisah asmara dan sama atlet memang belum pernah. Karena Natasha Wilona memang tidak terburu-buru mencari pasangan sehingga dirinya sangat menyukai kesendiriannya.

Jadi kabar terbarunya yang kita tahu kalau Verrell memang berulang kali memberikan kode untuk bisa perbaiki hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Saat Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan satu temannya ini sedang berada di suatu lokasi, mereka ingin bermain sepeda dan Wilona pun merasa capek kalau harus naik sepeda dari lokasinya ke lokasi titik kumpul sebenarnya. “Kalau pake sepeda dari sini kaki aku bisa putus rel,” kata Natasha Wilona.

Tetapi mendengar hal itu langsung dilayangkan kode keras dari Verrell bramasta. “Kalau putus kan bisa disambung lagi,” sahut Verrell Bramasta. Dengan mudah Natasha Wilona hanya menanggapi dengan gumam “Berat, Berat, Berat”. Kemudian tidak disangka kalau Natasha Wilona berikan perintah untuk buat Verrell tidak membicarakan hal itu dulu dengannya. Hal ini menurut Verrell Bramasta kalau Natasha Wilona berubah kalau ada Kamera Vlognya, tidak ada lagi kehangatan dan lebih cuek soal kedekatan mereka kalau terpantau kamera.

Dari vlognya pun saat diunggah banyak yang memberikan komentar merestui hubungan mereka supaya bisa balikan kembali. Apalagi kita tahu kalau Natasha Wilona pernah berikan penjelasan soal kemungkinan dirinya bisa balikan. Itulah sederet informasi mengenai Verrell Bramasta minta balikan ke Natasha Wilona.

Most Popular