31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Vicky Prasetyo Negatif Covid-19 Setelah Di Tes Beberapa Jam Positif

Vicky Prasetyo Negatif Covid-19 Setelah Di Tes Beberapa Jam Positif

Vicky Prasetyo negatif covid-19 setelah beberapa jam di tes. Vicky akhirnya dapat bernapas lega setelah hasil Swab Test PCR yang dijalani untuk kedua kalinya menyatakan kalau dirinya negatif dari Covid-19, padahal sebelumnya ia dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diketahui dari unggahan foto di Instagram pribadinya, Vicky menunjukan sebuah hasil pemeriksaan laboratorium dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono yang berisi informasi mengenai hasil swab PCR yang dijalankannya, dari hasil pemeriksaan laboratorium tersebut tertulis kalau Vicky Prasetyo menjalani PCR SARS CoV 2 pada Kamis, 7 Januari dengan hasil Negatif.

Padahal sebelumnya Vicky Prasetyo sempat divonis Positif Covid-19, hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah setelah melakukan persidangan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, “Sebenarnya dari tadi pagi sudah, karena memang jam 9 tadi, klien kita terdakwa diperiksa di Klinik Jakarta Timur dan hasil dari pemeriksaan yang bersangkutan, terdakwa Positif Covid-19” ucap Ramdan Alamsyah di pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ramdan juga sempat membicarakan kondisi Vicky sebelum dirinya menjalani swab test.

Mantan suami dari Angel Lelga itu mengaku kalau tubuhnya sangat lemas dan sudah meminta izin pada Ramdan karena kemungkinan tidak dapat menghadiri persidangan, “kalau tadi malam Cuma telponan, tapi tadi pagi kita video call dia lagi tiduran katanya ‘gue lemes banget bro gak mungkin kesana kayaknya’ gue bilang ‘lo harus dateng’ ternyata pas di jalan dari rumah ke sini dokternya nelpon kalau dia positif , jadi udah di jalan balik lagi ke rumah” ucap Ramdan. Kemudian ia menjalani tes untuk yang kedua kalinya dan hasilnya menyatakan kalau Vicky Prasetyo negatif covid-19, dia langsung mengucapkan syukur di Instagram pribadinya “Alhamdulillah ya Allah” keterangan dalam foto yang diunggahnya.

Vicky Prasetyo Negatif Covid-19

Sementara itu, Kalina Oktarani calon istri Vicky Prasetyo baru baru ini dikabarkan mengalami gejala Covid-19 sampai harus dirawat di Rumah Sakit. Setelah mengetahui adanya gejala Covid-19 yang dirasakan oleh Kalina akhirnya ia di pindahkan ke Grey Area di rumah sakit tempat ia dirawat, hal ini karena ia melakukan beberapa tes dan dikabarkan memiliki gejala, “iya memang rujukan dari penanganan dan lain lain untuk ruangannya dipindahin yang harusnya di ruang rawat awalnya terus pindah ke Grey Area, Grey Area itu di antara pasien Covid-19 atau tidak” ucap Vicky Prasetyo menerangkan.

Walaupun dikabarkan memiliki gejala ternyata dari hasil swab test yang ia jalani menyatakan kalau Kalina Negatif, Vicky mengatakan kalau Kalina sudah menjalani beberapa kali Swab karena hasil CT scannya menunjukkan adanya gejala Covd-19, “tapi dari hasil CT Scannya kata dokter tadi pas Kalina telponan aku ada mengarah ke gejala Covid-19, tapi kemarin di SWAB PCR hasilnya gak Covid-19. Gak tau sih yang penting kesehatan Kalina aja deh biar lebih bugar dan sehat” ucap Vicky, meskipun memiliki gejala Covid-19 kalina masih tetap bisa merasakan makanan dan minuman serta penciumannya dapat berfungsi dengan baik.

Pasangan yang sedang berbunga bunga ini diketahui akan melangsungkan proses lamaran di tahun 2021 ini, namun karena keduanya sedang sakit, akhirnya proses lamaran ini harus ditunda terlebih dahulu sampai kondisi Vicky dan Kalina sehat. “Kalau belum sehat ya akan mundur, rencamanya kan kita lamaran di tanggal 20-an tapi belum tau gimana hasilnya” ucap Vicky, sebagai calon suami tentunya Vicky terus memberikan dukungan pada Kalian agar bisa cepat sembuh dan melangsungkan proses lamaran.

Dari kabar Vicky Prasetyo negatif covid-19 ia mendapat banyak doa dari rekan artis lainnya dan dari sebagian netizen juga ikut mendoakan agar Vicky dan Kalina cepat sembuh agar bisa cepat melangsungkan proses lamarannya yang harus tertunda. Kabar artis Indonesia positif Covid-19 ini seharusnya bisa menjadi pelajaran untuk semua masyarakat agar lebih berhati hati saat menjalankan aktivitas dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, selama masih masa pandemic seperti ini sebaiknya masyarakat jangan banyak melakukan kegiatan di luar rumah.

Most Popular