31.6 C
Tangerang
Sunday, July 3, 2022
Home Trending Vicky Tantang Deddy Corbuzier, Azka Yang Maju Melawan

Vicky Tantang Deddy Corbuzier, Azka Yang Maju Melawan

.inajournal.comBelum lama ini Vicky tantang Deddy Corbuzier adu tinju, menanggapi hal tersebut justru mantan anak tirinya yaitu Azka Corbuzier yang ingin maju melawan Deddy. Mengetahui hal ini muncul kabar kalau Vicky ketar ketir dan merasa takut, bermain professional di atas ring tinju, Vicky Prasetyo mengaku siap bertanding, namun kebanyakan warganet berfikir jika Vicky Prasetyo merasa ketakukan dan ketar-ketir saat berhadapan dengan Azka Corbuzier. Tidak hanya itu saja, Vicky juga kembali menantang Deddy Corbuzier dan menyinggung soal mental, dalam sebuah unggahan akun gosip @lambegosiip.

Vicky mengungkapkan kalau sebenarnya dirinya tidak sepantasnya harus melawan Azka Corbuzier, mendengar hal tersebut warganet menduga kalau Vicky Prasetyo merasa ketakutan bahkan disinggung ingin melawan Deddy Corbuzier secara langsung. “Kalau memang dia punya mental, harusnya hari ini dia tidak menyerahkan anaknya untuk bertarung dengan saya” ucap Vicky Prasetyo, menanggapi kabar Vicky tantang Deddy Corbuzier tersebut warganet memberikan komentarnya untuk Vicky Prasetyo dan menduga Vicky ketar-ketir dan pucat saat dirinya tahu akan bertanding dengan Azka Corbuzier di ring tinju.

“Keliatan banget Vicky takut mukanya ketar-ketir” ucap salah satu netizen, “mukanya Vicky udah pucet” tulis salah satu netizen, “Lawan anaknya aja udah ngeri liatnya, gimana mau lawan bapaknya” sahut netizen lain yang meledek Vicky Prasetyo. Mengetahui kabar yang sedang menghebohkan ini mengenai sankg anak Azka Corbuzier, akan bertanding adu jotor dengan mentan suaminya Vicky Prasetyo, begini tanggapan Kalina Oktarani saat meragukan  kemampuan Vicky di ring tinju. “Yakin mau ngelawan anak aku? Papanya aja sampe patah hidungnya waktu itu..semoga beruntung aja deh, prediksinya pokonya saya pegang anak saya” ucap Kalina.

Saat melakukan pertandingan antara Vicky Prasetyo dan Azka Cobuzier ada moment lucu saat pertandingan mereka berdua, pada punggung mantan tunangan Zaskia Gotik itu terlihat bekas kerokan yang terlihat masih baru. Kerokan sendiri merupakan sebuah metode tradisional untuk mengurangi atau mengobati masuk angina, biasanya hal tersebut dilakukan dengan menggunakan bantuan minyak angina agar tubuh terasa hangat. Belum diketahui kapan Vicky Prasetyo melakukan kerokan, yang pasti terlihat jelas ada sebanyak enam garis merah dipunggung belakangnya.

Walaupun terlihat kondisinya yang kurang baik, Vicky Prasetyo akhirnya tetap melanjutkan pertandingan, sesuai dengan prediksi kebanyakan orang Vicky terlihat kewalahan ketika melawan Azka Corbuzier. Bahkan di ronde pertama Vicky harus terus bertahan menahan serangan dari Azka, faktor kelelahan membuat Vicky sempat terjatuh karena Manahan serangan dari Azka. Pertandingan keduanya berakhir di ronde ke 2, pada saat itu Azka Corbuzier berhasil mendominasi pertandingan mereka berdua dan Vicky terus-terusan mendapatkan pukulan dibeberapa bagian tubuhnya.

Ketangguhan Azka Corbuzier membuat Vicky sempat terjatuh hingga 2 kali, bahkan sampai akhirnya pertandingan seru antara keduanya harus dinyatakan selesai di ronde 2 dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Azka Corbuzier. Seperti yang diketahui Vicky Prasetyo sendiri sebenarnya sudah pernah bertanding tinju sebelumnya melawan mantan suami dari Dewi Perssik, yaitu Aldi Taher, dipertandingan tersebut ia berhasil menang tanpa mengalami luka yang berarti. Namun tentunya saat Vicky tantang Deddy Cobuzier dan Azka yang melawannya menjadi pertandingan yang berbeda.

Kalina yang mengetahui anaknya bertarung dengan mantan suaminya itu tak kuasa menahan rasa bangganya tersebut, “My champ!! @azkacorbuzier i’m so proud of you son!! You’re amazing!! Kamu bisa tenang melawan dia, km bs atur emosimu.. I love you Cha” tulis Kalina Oktarani, tidak hanya itu saja Kalina juga memberikan pesan bahwa tidak ada yang bisa menghajar sang anak. Karena ia sudah dididik oleh Deddy Corbuzier sejak kecil dalam bidang bela diri, “You can’t beat my son!!” sambungnya, performa yang ditunjukkan oleh Azka membuat netizen terkagum dengan kekuatan lelaki berusia 15 tahun tersebut.

Dari kabar Vicky tantang Deddy Corbuzier ini, pasalnya ada banyak yang menilai kalau Azka hanya mengeluarkan sedikit tenaganya saja, bisa membuat sang lawan kalah telak dibuatnya, “Segitu tenaga Azka belum keluar semua, coba kalo 100% bisa KO IT” sahut warganet. Karena kekalahannya tersebut, Vicky Prasetyo mengakui kekalahannya melawan Azka Corbuzier, pertandingan antara keduanya seharunya berlangsung sebanyak 3 ronde, namun di ronde ke dua, Vicky tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi karena mengalami cedera di bagian kakinya, tapi ia juga mengaku kalau ia sebelumnya sudah sempat mengalami cedera.

Most Popular