31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Vicky Zainal Cerai Dengan Suami Karena Tidak Ingin Punya Anak

Vicky Zainal Cerai Dengan Suami Karena Tidak Ingin Punya Anak

Vicky Zainal cerai dengan suami setelah 10 tahun lamanya pernikahan mereka, Vicky Zainal sendiri merupakan seorang artis yang juga seorang presenter berkebangsaan Indonesia. Pemilik nama asli Vicky Octriviani ini lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1981, ia sudah mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2001 hingga kini, baru baru ini beredar kabar rumah tangga keduanya sedang tertimpa masalah. Kakak dari Bunga Zainal ini digugat cerai oleh sang suami, Vicky Zainal dan Mulyawan Poernomo sendiri diketahui sudah menikah selama kurang lebih 10 tahun lamanya dan saat ditemui oleh awak media Vicky mengatakan kalau dirinya yang meminta suaminya untuk menggugat cerai dirinya.

“Memang sudah kesepakatan saja, kita udah gak cocok dan kebetulan saya yang minta ke suami untuk mengajukan” ucap Vicky pada awak media, Vicky ingin perceraian ini bisa berakhir dengan baik dan tidak terjadi persidangan yang berlarut larut, namun nyatanya prosesnya tidak semudah itu. Wanita 29 tahun ini mengungkapkan adanya ketidakcocokan, perbedaan prinsip dan lain lain yang membuat ia akhirnya harus mengambil langkah ini, Vicky membantah kalau tentang faktor ekonomi yang menjadi penyebab perceraian mereka. Saat diwawancarai Vicky sambil menahan tangis menceritakan puncak konflik yang terjadi antara dirinya dan suami karena mereka kurang komunikasi.

Vicky juga mengatakan kalau dalam berumah tangga saat ada masalah sebaiknya dibicarakan bersama sama, “Jadi saya ngerasa yang punya masalah apapun, saya berusaha untuk speak up sama dia, saya berusaha bilang sama dia juga ‘kalau kamu punya masalah, kamu berusaha speak up sama saya juga’ Tapi emang dia gak bisa berbicara, sedangkan saya berbicara ya tidak didengar” ucapnya sambil berkaca kaca. Selama 10 tahun mereka menikah, pasangan Vicky Zainal dan Mulyawan Poernomo belum juga dikaruniai anak, artis FTV ini mengaku kalau hal tersebut juga menjadi salah satu faktor Vicky Zainal cerai.

Vicky Zainal Cerai

“Karena saya ingin punya anak, tapi suami saya gak mau punya anak” ucapnya. Ternyata awal pernikahan keduanya tidak ada omongan mengenai hal tersebut, kalau hal tersebut sudah diungkapnya sejak awal tentunya akan menjadi bahan pertimbangan bagi Vicky untuk menikah. Karena semua wanita tentunya ingin menjadi seorang ibu, “Karena memang gak mau punya anak, dia bilang mungkin kalau punya anak ribet” ucap Vicky, sosok suaminya sendiri merupakan orang yang tertutup dan jarang terekspos di sosial media.

Dalam sebuah siaran live yang unggah oleh Vicky terlihat kalau ia sering mengantar suaminya latihan basket, ia mengatakan kalau Mulyawan memang suka bermain basket dan bahkan hanya tertawa ketika dirinya disebut atlet basket, “Aku sama suami aku, lagi nemenin basket” ucap Vicky sambil tersenyum. Dia juga melanjutkan kalau sang suami selalu bermain basket setiap hari minggu, dan Vicky rutin menemani dan terlihat tertawa berkumpul bersama rekan rekan sang suami, namun tidak ada yang tahu apakah atlet basket ini sebagai pekerjaan utama atau ia memiliki bisnis lain.

Diketahui sebelum menikah mereka menjalin hubungan asmara selama lima tahun, kemudian mereka menikah dan pada tahun 2011 lalu Mulyawan mengungkapkan kalau ia tidak ingin memiliki anak karena ia merasa ribet, mendengar hal ini Vicky tetap masih mempertahankan hubungan rumah tangganya hingga akhirnya di tahun 2020 ini keduanya memutuskan untuk bercerai. Karena sang suami memiliki kepribadian yang tertutup sehingga wajahnya jarang terekspos di media sosial, ia lebih sering membagikan momen sedang liburan ke berbagai penjuru dunia.

Bahkan di konten YouTube Vicky pun sang suami jarang sekali muncul, selain itu ia juga menyebutkan kalau penyebab Vicky Zainal cerai karena kurangnya komunikasi dengan suami, sebab Mulyawan dikatakan tidak bisa berbicara dan terbuka soal masalah apa yang dihadapinya. Kabar mereka bercerai membuat netizen kaget karena yang selama ini diketahui Vicky sering mengenalkan Mulyawan di sosial media, namun dirinya juga sering berkata untuk tidak mengambil Mulyawan darinya. Perilaku Mulyawan juga terbilang romantis dan membuat netizen gemas dengan hubungan mereka, sayangnya rumah tangga mereka harus berakhir.

Most Popular