31.6 C
Tangerang
Wednesday, May 25, 2022
Home Trending Video Asusila BTR Branz Viral, Begini Pernyataan Dari Pihak Manajemen

Video Asusila BTR Branz Viral, Begini Pernyataan Dari Pihak Manajemen

inajournal.com – Video asusila BTR Branz viral di sosial media dan menjadi perbincangan publik, Jabran Bagus Wiloko atau yang dikenal dengan BTR Branz menjadi sorotan publik karena lupa mematikan mikrofon dalam siarannya sehingga terdengar suara yang tidak senonoh. Pemain Mobile Legend Bigertron Alpha tersebut mengunggah permintaan maaf setelah terseret kasus asusila, dalam unggahannya tersebut dia mengatakan sangat menyesal karena telah berbuat tindakan yang tidak pantas. BTR Branz juga mengatakan kalau kejadian asusila yang dia lakukan dalam video tersebut merupakan hal yang tidak dia sadari.

Ia juga meminta maaf kepada semua pihak agar diberikan pengampunan, dia juga menambahkan kalau kedepannya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Di akhir unggahan permintaan maaf, BTR Branz juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sampai saat ini mendukung dalam berkarir. Bahkan dari kasus ini dia juga berusaha lebih keras lagi menjadi pribadi yang lebih baik, “Assalamualaikum teman-teman, saya secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf yang paling dalam atas kejadian kemarin yang tidak sepantasnya saya lakukan.” Ucapnya.

“Saya menyesal atas kejadian kemarin dan memohon kepada semuanya agar dibukakan pintu maaf dan saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali, saya juga ingin berterima kasih atas dukungan dari kalian semua selama ini, saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya” lanjut tulisannya. Setelah mengunggah permintaan maaf dalam akun media sosial Instagram, kolom komentar BTR Branz dibanjiri dukungan dari netizen, beberapa dari mereka bahkan meyakini BTR Branz untuk tetap fokus dengan prestasinya, tidak sedikit juga gamers lain yang juga ikut memberikan dukungan untuknya.Video Asusila BTR Branz

Salah satu netizen mengatakan kepada BTR Branz kalau perbuatannya kemarin hanya batu sandungan yang terjadi di dalam hidupnya, mereka sangat antusias untuk mendukung BTR Branz dalam menghadapi kasus video asusila yang dia lakukan kemarin. “Mikir ke depan aja megalodon, semangat harus ditutupi pakai prestasi ya” ucap salah satu netizen, “Semangat branz, hanya apes aja, banyak yang seharusnya lebih parah lo, jadi jangan dimasukkan hati” tulis komentar netizen lainnya yang mendukung Branz untuk melanjutkan karirnya menjadi gamer profesional.

Beredarnya video asusila BTR Branz ini berawal ketika seseorang yang merekam layar pada saat sedang melakukan siaran langsung bermain game bersama BTR Branz. Hal ini sendiri sebenarnya merupakan sesuatu yang lumrah dilakukan oleh para gamers, saat akan beradu kekuatan di arena game online, saat itu BTR Branz terlihat sudah keluar dari arena, namun tidak mematikan mikrofon saat siaran langsung tersebut masih berjalan. Sehingga suaranya yang diduga sedang berhubungan intim dengan wanita yang bernama Felly Zen terekam dan dapat didengar oleh pemain lain.

Setelah video itu mulai beredar, namanya langsung menjadi perbincangan dan tidak sedikit juga netizen yang melayangkan kecaman atas apa yang sudah dilakukan pria 20 tahun tersebut. Mengetahui dirinya sedang terlibat skandal video asusila, BTR Branz mengunggah permohonan maaf melalui platform Instagram pribadinya @bts_branz, dari kabar video asusila yang menghebohkan ini Bigetron E-Sport selaku pihak manajemen yang menaungi BTR Branz juga ikut angkat bicara terkait hal tersebut.  Dalam platform Instagram resmi @bigetronesports melayangkan sanksi tegas untuk salah satu talentanya tersebut.

Official Statement, terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kamu pihak Management Bigetron Esports memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran “Branz”  Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya. Pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi internasiona Moonton yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC), hingga turnamen tersebut selesai” tulis pernyataan pihak manajemen BTR Branz.

Karena video asusila BTR Branz, ia harus dikenakan sanksi dengan diberhentikan selama satu bulan dalam aktivitasnya sebagai talent Bigetron E-sport, ia juga dikonfirmasi tidak akan mengikuti turnamen internasional dalam waktu dekat ini. Sedangkan Felly Zen sendiri belum memberikan klarifikasi setelah video tersebut tersebar luas, sebagian netizen ada yang mendukungnya ada juga yang meledeknya dikolom komentar instagram pribadinya, “Tetep strong kakak, ditunggu linknya” ucap salah satu netizen, “Asli bagus suaranya” sahut netizen lainnya, “Allah tutup rapat aibmu tapi kau lupa tutup micmu” timpal yang lainnya.

 

Most Popular