31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Brisia Jodie Kembali Mengalami Kejadian Mistis di Kediamannya

Brisia Jodie Kembali Mengalami Kejadian Mistis di Kediamannya

Belum usai, kini penyanyi kelahiran 1996 ini masih mengalami kejadian demi kejadian yang sangat aneh secara terus menerus di kediamannya tersebut. Yaps, sebelumnya Jodie menemukan paku dengan mendengar ledakan aneh di rumahnya. Namun kini Jodie alami kejadian mistis kembali, hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Instastory dirinya menceritakan kejadian hal-hal yang aneh lagi. Jodie sendiri membagikan unggahan percakapannya dengan seorang yang dipanggil Mbak Irma oleh dirinya itu.

Pada tanggal 02 November 2020 lalu, Brisia Jodie menceritakan bahwa tangannya tersebut mendadak lebam yang mana terlihat seperti ditonjok ketika sedang menyantap hidangan. Bahkan tanah kuburan hingga paku-paku yang mana di temukan juga di kediaman Brisia Jodie. Dalam unggahan yang di bagikan oleh Brisia Jodie melalui Insta Storynya yang terlihat sedang bercakap dengan Mbak Irma tersebut.

Sosok dari Mbak Irma tersebut, seperti nya mengetahui apa yang telah terjadi dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini. Bahkan Mbak Irma sendiri mengungkapkan bahwa ada sosok kucing yang berwarna hitam tersebut berkeliaran di kediaman Brisia Jodie. Yaps, dalam unggahan percakapan yang di unggah oleh Brisia Jodie, terlihat Mbak Irma mengatakan bahwa kucing tersebulah yang mana membawa hal-hal sangat aneh ke dalam kediaman Brisia Jodie.

Tidak hanya itu saja, kucing memiliki warna hitam tersebut dikatakan bahwa kucing utusan dari seseorang yang mana iri dengan Brisia Jodie. Ungkap Mbak Irma dalam percakapan tersebut. Hingga saat ini pun penyanyi berusia 24 tahun masih dihantui dengan mimpi buruknya tersebut, “Jika sekarang sih sudah tidak mistis ya. Namun memang masih mimpi saja. Saya bermimpi indah dan juga buruk, tapi belakangan ini mimpinya buruk,” ungkap Brisia Jodie pada saat ditemui di gedung Trans 7 Tendean, Jakarta Selatan, tepat hari Selasa 10 November 2020 kemarin.

Jodie alami kejadian mistis

Kini Brisia Jodie alami kejadian mistis lagi dirinya juga mengatakan bahwa adanya ledakan tersebut membuat kaget di kediamannya, yang mana sebenarnya kediamannya baik-baik saja. “Hm..jadi ada ledakan kencang sekali di kediaman, serta orang-orang rumah kaget semuanya. Namun ketika di cek semuanya baik-baik saja. Saya sedang di luar rumah, di rumah saya ada mama, mbak son, teman-teman mba son,” ungkap Jodie pada hari Rabu, 11 November 2020 kemarin.

Bahkan tidak hanya itu saja, ketika dirinya sedang meeting di luar bersama Mbak Sonia. Dirinya sangat terkejut dan memang pada saat itu Jodie juga telah berfirasat tidak enak. “Ini hari selanjutnya, saya sedang meeting bersama mbak sonia di luar. Terus di chat seperti ini lagi, dan pada saat itulah saya memang telah mendapatkan firasat tidak enak sekali,” ungkap Brisia Jodie.

Jodie pun melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa di depan kediaman rumahnya terlihat ada seekor 8 kucing dan 3 kucing hitam berwarna yang mana selalu ada di depan kediamannya tersebut. “Depan kediaman saya anehnya, ada kucing delapan yang selalu di depan rumah + kucing berwarna hitam 3. Kebayang enggak sih banyak sekali kucing di depan kediaman saya, dan itu sangat aneh sekali,” lanjut Brisia Jodie. Namun, ada salah satu kucing berwarna hitam tersebut yang ternyata berhasil masuk ke dalam rumahnya tersebut. “Depan pintu saya sangat persis sekali, dan yang hitam sering sekali sudah mencoba masuk.” ungkap Jodie.

Meski dengan begitu, penyanyi pelantun ‘Dengan Caraku’ ini yakin jika keluarga nya tersebut selalu dilindungi Tuhan. “Dan sempat, kucing warna hitam terobos masuk. Di kejar bang bayu, dia langsung menaiki tangga, serta ke kamar saya di atas, langsung menaiki kasur saya. Padahal semua pintu kamar terbuka.” tutur Brisia Jodie dalam unggahan Insta Stornya tersebut.

Bahkan ketika sang kekasih sedang berada di kediamannya tersebut, kaget melihat hal tersebut. “Julian ada di rumah saya, dengan saya di meja makan, terus yang lainnya di sofa sedang menonton tv, dan semuanya terkejut. Sebab cara kucing masuk enggak biasa sekali. Percaya enggak percaya siiiiii,” lanjut Brisia Jodie.

Most Popular