31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Viral Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari Dapet Kado Tower

Viral Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari Dapet Kado Tower

Siapa yang tidak kenal pasangan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana disebut sebut orang paling kaya yang ada di Malang. Seperti yang sudah banyak diketahui Gilang Widya Pramana sendiri adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang transportasi darat, selain itu dia juga merupakan Co-Founder Ms Glow For Men. Istrinya yang bernama Shandy Purnamasari merupakan pemilik klinik kecantikan paling ternama MS Glow, siapa yang tidak kenal brand kecantikan MS Glow, brand yang sudah terkenal sejak lama ini memang dipercaya oleh banyak orang.

MS Glow mengeluarkan produk produk kecantikan, seperti toner, serum,cream wajah dan produk kecantikan lainnya. Produk ini terkenal karena memberikan hasil yang memuaskan penggunanya, banyak orang yang cocok dengan produk ini hingga mendapatkan kulit yang glowing, sehat dan bersih. Tak hanya produknya saja yang terkenal, kisah perjalanan pasangan ini juga dikenal banyak orang dan menjadi inspirasi banyak orang, pasangan ini merintis bisnisnya sudah sejak tahun 2012 yang awalnya hanya berjualan online melalui media social.

Shandy awalnya hanya berjualan produk kecantikan atau skincare milik orang lain di akun social media pribadinya, dan pada saat itu suaminya bekerja di bank selama 4 tahun. Melihat bisnisnya yang semakin berkembang, akhirnya Shandy memutuskan untuk membuat brandnya sendiri yaitu MS Glow bersama dengan temannya yang bernama Rini. Merasa bisnisnya semakin berkembang akhirnya Gilang memutuskan untuk resign dari bank dan fokus pada bisnisnya bersama sang istri, hingga akhirnya bisnis mereka sukses hingga disebut sebagai crazy rich Malang.

crazy rich Malang

Baru baru ini Gilang Widya Pramana viral karena aksinya di media sosial yang menjadi perbincangan hangat para warga net. Sebelumnya Gilang sempat viral karena memberikan mobil Suzuki Jimny Limited Edition secara cuma cuma kepada salah satu youtuber Arief Muhammad pada bulan Juni 2020 lalu, aksi tersebut menarik perhatian banyak orang. Namun tak sampai situ saja aksinya, Gilang kembali menghebohkan masyarakat karena memberikan kado mewah kepada istrinya. Pemilik armada bus wisata Juragan 99 tersebut memberikan kado berupa tower mewah di Jakarta pada ulang tahun istrinya yang ke 29 tahun.

Momen tersebut diunggah oleh akun @juragan_99, dalam unggahannya tersebut keduanya kompak menggunakan baju perpaduan warna cream dan putih, pasangan ini pun tampak sangat mesra. Tower yang diberikan untuk istrinya tersebut terdapat banner membentangkan foto sang istri yang mengenakan gaun berwarna hitam cantik, “Kado ulang tahun untuk orang yang paling spesial, tower baru di Jakarta!” tulis Gilang di akun Instagram pribadinya. Shandy pun membalas unggahan suami tercintanya “Masya Allah 29th” tulisnya, aksi ini mengundang berbagai macam reaksi dari para netizen.

Banyak netizen yang merasa iri dan gemas dengan pasangan ini, banyak juga netizen yang merasa takjub dengan aksi yang dilakukan oleh Gilang. Tak hanya warganet saja terpancing dengan aksinya ini, beberapa public figure juga ikut mengomentari unggahan Gilang tersebut, seperti salah satunya musisi Anji yang juga turut memberikan komentar “Uedan! Terus menginspirasi mas” tulis anji, “Tinggal beli jet pribadi ya Moms @shandypurnamasari” tulis salah satu warga net. “Gila ni orang duitnya ga abis abis, tiap nafas keluar duit kali ya” ucap warganet yang lainnya.

Hampir semua reaksi warganet merasa kagum dengan kesuksesan pasangan crazy rich Malang tersebut, seperti yang diketahui Shandy Purnamasari sendiri dan Gilang Widya Pramana berteman dengan dengan para public figure. Seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga ikut merayakan kejutan ulang tahun Shandy, beberapa public figure yang lain juga pernah mengunjungi rumah dari pasangan paling kaya dari Malang ini. Penasaran dengan kesuksesan mereka? Kamu bisa melihat para youtuber yang pernah mengunjungi rumahnya.

Most Popular