31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Foodie Viral! Fakta Menarik Dari Soju Halal Di Bandung

Viral! Fakta Menarik Dari Soju Halal Di Bandung

Siapa disini yang tahu minuman soju halal? Pasti pecinta drama Korea tahu kabar berita satu ini. Soju adalah minuman distilasi yang berasal dari negara yang berasal dari negara Korea dan sebagian besar diproduksi oleh pabrik Korea Selatan. Kalau soju yang asli kaum muslim pasti tidak diperbolehkan untuk meminum minuman yang satu ini. Untuk sejarah soju sendiri pertama kali dibuat sekitar tahun 1300-an waktu banyak peperangan orang Mongol melawan orang Korea.

Soju sendiri memiliki kadar alkohol yang tinggi dulunya soju adalah minuman paling mewah sehingga tidak sembarangan orang yang mengkonsumsinya hanya kalangan kalangan tertentu saja. Teknik pembuatannya yang dibagikan secara luas sehingga sedikit demi sedikit banyak sekali rakyat biasa yang tahu cara pembuatannya hingga adanya pabrik penyulingan yang didirikan dari abad ke-20 khusus memperjual belikan minuman untuk rakyat saja.

Walaupun minumannya sedang trend di kalangan kpopers ternyata minuman ini memiliki kandungan alkohol yang sangat haram untuk dikonsumsi bagi kaum muslim. Tetapi Tenang saja kini Kota Bandung memiliki minuman soju yang halal. Soju kok halal? Ya Meskipun hanya memiliki bahan baku seperti beras atau kentang bahkan gandum, Jelai atau ubi jalar minuman ini berbeda dan tidak mengandung alkohol sama sekali. Ide produsen di Bandung mengaku terinspirasi dari drama Korea yang sering mereka tonton. Untuk Anda yang tidak sabar mencicipi soju label halal, Anda bisa mampir ke kota Bandung dengan sensasi budaya kuliner Korea.

Fakta Unik Dari Soju Halal Versi Indonesia

Soju Halal Versi Indonesia

Untuk soju yang diproduksi dengan halal memiliki fakta menarik yang wajib Anda ketahui. Pasti anda selalu memikirkan Kenapa bisa soju jadi halal? Iya betul hanya di kurangnya alkoholnya tetapi selain itu ada lagi pembahasan paling menarik. Sebelum anda mencicipinya secara langsung di Bandung Anda harus tahu terlebih dahulu nih fakta-fakta unik nya dibalik soju label Halal ini. Kira-kira apa saja ya yang membuat salju buatan Indonesia ini viral dan Laris Manis di media sosial tanda tanya kalau begitu langsung saja yuk simak ulasan kali ini sampai artikelnya habis.

Kemasannya Menarik Dan Mirip

kemasan

Kemasan soju halal yang menarik dan mirip didesain secara khusus benar-benar memiliki kemasan yang sangat mirip. Botolnya yang berwarna hijau dengan ukurannya yang mini dan memiliki stiker dengan aksara tulisan Korea. Anda bisa keliru Mana yang asli dan mana yang halal. Jika anda ingin mencicipinya Anda bisa langsung mampir ke Bandung.

Bahan Halal

soju halal

Bahan-bahannya pun sama seperti yang digunakan Soju asli hanya saja untuk tingkat alkoholnya sebesar 0% tanpa ada setetes pun alkohol yang bercampur. Minuman ini sengaja dibuat di kota Bandung yang terinspirasi dari minuman soju Korea menjadi soju label halal titik untuk sensasi rasanya segar dan hangat saat diminum. Anda bisa membuatnya sendiri Jika anda ingin bereksperimen dengan resep Mojito yang sudah memiliki Cafe. Cocok sekali untuk Anda yang berniat and ingin berbisnis dibidang minuman seperti ini dengan menargetkan anak belasan tahun atau 20 sampai 30 tahun terutama para pecinta Kpop.

Memiliki Varian Rasa

Varian Rasa

Untuk varian rasanya soju Halal ini memiliki varian rasa yang sangat banyak titik yaitu seperti yoghurt, Leci, teh hijau dan strawberry Ternyata anda bisa mengorder nya melewati akun akun Instagram @warungminiummik. Untuk ukuran botolnya hanya terisi 360 mili dengan harga Rp45.000 belum termasuk ongkir.

Most Popular