31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Viral, Kabar Sahrul Gunawan Meninggal Dunia! Ini Faktanya

Viral, Kabar Sahrul Gunawan Meninggal Dunia! Ini Faktanya

Akhir akhir ini viral berita Sahrul Gunawan meninggal dunia, pria yang merupakan seorang aktor sinetron, model, sekaligus presenter Indonesia ini sudah sangat populer dan banyak dikenal. Siapa yang tidak kenal Sahrul, pria kelahiran 1976 ini sudah banyak membintangi film maupun sinetron di Indonesia, penghargaan yang didapatkannya sudah sangat banyak tak heran kalau popularitasnya semakin melejit. Baru baru ini beredar kabar yang tidak mengenakan, kabarnya Sahrul meninggal dunia.

Rumor yang tersebar luas ini sangat menghebohkan jagat maya dan langsung menjadi perbincangan hangat. Netizen pun banyak yang tidak menyangka kalau mantan kekasih aktris Intan Nuraini ini meninggal dunia, karena hal ini membuat artis 44 tahun tersebut dihubung hubungkan dengan banyak pihak, mulai dari kerabat hingga para penggemarnya. Awalnya Sahrul sendiri tidak mengetahui kalau dirinya disebut sebut meninggal dunia, saat ditelusuri lebih lanjut lawan main Agnes Monica dalam sinetron Pernikahan Dini ini pun mengetahui kabar kalau dirinya meninggal.

Saat di cari tahu, ternyata berita tersebut benar adanya, namun bukan aktor Sahrul Gunawan lah yang meninggal dunia. Melainkan nama pria lain yang memang mirip dengan namanya, hal ini diungkapkan di akun instagram pribadi milikinya pada hari Senin 12 Oktober. Berita yang sangat mengejutkan ini langsung di bantah oleh ayah 3 anak tersebut, Sahrul mengunggah sebuah tangkapan layar soal berita yang mengabarkan nama yang sama dengan dia dan orang yang meninggal dunia.

Sahrul Gunawan

Tak mengklarifikasi saja, aktor yang terkenal melalui sinetron Jin dan Jun ini juga ikut mendoakan agar korban kecelakaan tersebut diterima amal dan ibadahnya di sisi tuhan. “dari pagi banyak telepon dan wa nanya kabar, sihoreng teh karena ada berita ini, ya Allah semoga korban yang namanya sama persis dengan nama saya diterima iman islamnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan” ucap Sahrul di akun instagram pribadinya.

Aktor yang kini terjun ke dunia politik itu juga mengungkapkan keadaanya kalau ia baik baik saja, “Alhamdulillah saya sehat dan baik baik saja, semoga sahabat sahabat ig saya pun juga sehat. Amiin” lanjut Sahrul. Klarifikasi yang ungkapkan oleh Sahrul Gunawan langsung disambut dengan rasa syukur dari para penggemarnya, bahkan Kalina Oktarani hingga Irfan Hakim juga ikut meninggalkan komentar di instagram Sahrul. “Ya Allah aaa, aku bacanya kaget, terus baca caption kamu baru deh lega. Aa dan keluarga sehat terus ya” ucap Kalina, “Ya Allah” ucap Irfan Hakim.

“Alhamdulillah, sehat sehat terus ya mas” ucap salah satu warganet. Sebenarnya hal ini juga sering terjadi pada aktris lainnya, seperti salah satunya Fathin Shidqia yang juga pernah beredar kabar dirinya meninggal dunia karena kecelakaan, namun kabar ini langsung di klarifikasi oleh Fatin melalui akun Twitter pribadinya yang menyebutkan kalau dirinya baik baik saja dan berita tersebut adalah hoax. Manohara juga pernah menjadi korban hoax meninggal pada tahun 2016 lalu, model berumur 28 tahun ini pernah dikabarkan meninggal setelah berkunjung ke sebuah klub.

Namun Manohara membantahnya dengan mengunggah foto dirinya bermain bersama kucing peliharaanya. Agnez Mo juga pernah menjadi korban hoax meninggal, dirinya pernah diisukan meninggal dunia usai dibunuh saat sedang pergi ke salon pada November 2018 lalu, menanggapi hal tersebut dirinya memberi klarifikasi kalau dirinya sedang menghadiri suatu acara di Los Angeles, Amerika Serikat. Iwan Fals juga menjadi korban hoax meninggal, bahkan dirinya diisukan 3 kali meninggal, namun dirinya membantah kabar tersebut.

Dan yang baru baru ini heboh yaitu kabar Mamah Dedeh meninggal dunia, pada tanggal 26 Mei 2020 ustadzah yang populer ini dikabarkan meninggal dunia, kabar ini tentunya sangat mengejutkan bagi para penggemar mamah dedeh. Mendengar kabar tersebut, Abdel Achrian rekan Mamah Dedeh di program Mamah dan Aa memberikan kabar kalau Mamah Dedeh sehat walafiat dan kabar tersebut hoax.

Most Popular