31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Trending Viral! Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan, Begini Cara Kiky Berani

Viral! Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan, Begini Cara Kiky Berani

Inajournal.com – Setelah Kiky Saputri roasting Anies Baswedan namanya langsung menjadi bahan perbincangan netizen, Kiky sendiri merupakan komika jebolan ajang Stand Up Comedy Academy yang beberapa waktu lalu membuat publik heboh karena akibat aksi keberaniannya ketika menyenggol para petinggi Tanah Air. Saat mengisi program Lapor Pak, Kiky Saputri kembali meluncurkan aksinya yaitu menyenggol Gubernur Anies Baswedan dengan lelucon tajam, Anies yang diundang saat itu untuk menjadi bintang merasa kewalahan dan tidak berkutik ketika Kiky Saputri mulai menyenggolnya, namun Anies pun hanya membalasnya dengan tertawa.

Wanita yang berusia 28 tahun ini memang terkenal sensasional dengan kemampuannya yang patut diacungi jempol, tidak hanya lucu Kiky Saputri juga dipercaya sebagai salah satu orang kepercayaan menteri Susi Pudjiastuti dan sempat memiliki program acara bersama. Kiky Saputri yang dengan sengaja salah menyebut nama Anies Baswedan menjadi Ahok, mendengar lawakannya tersebut langsung mengundang tawa bagi penonton yang melihatnya. “Ketika kedatangan tamu luar biasa, seorang Gubernur sosok pemimpin hebat tepuk tangan dong buat pak Ahok” ucap Kiky langsung disambut gelak tawa.

Kiky Saputri juga bahkan berani menyinggung mengenai program kerja Anies Baswedan dan berhasil membuat Anies tidak bekutik dengan sentilan nyeleneh yang Kiky berikan kepadanya. “Tapi kalo ketemu gubernur itu gak bisa kaya ketemu orang biasa, nyapanya tuh beda, pak Anies formula E apa kabar?” sambungnya langsung di sambut gelak tawa dari host dan Anies juga membalasnya dengan bercanda. Ketika Kiky Saputri roasting Anies, tiba-tiba saja membuat pemain lainnya cemasa dan panik karena komedian asal Bekasi ini membantai habis Anies karena pernah dipecat 2 kali oleh Presiden Joko Widodo.

“Berkat kehebatan dan kecerdasannya beliau diangkat menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di tahun 2014, walaupun akhirnya jadi shuffle, masyarakat gak banyak yang tahu kalau ketika jadi shuffle pak Jokowi menawarkan jabatan baru tapi gak diambil. Kenapa pak gak siap dipecat dua kali? Ucap Kiky yang langsung disambut heboh dan Anies hanya tertawa mendengarkan. Dari kabar ini, untuk meroasting para pejabat yang akan menjadi bintang tamu, Kiky pun tidak sembarangan melakukannya, dirinya menerapkan sebuah prosedur demi kelancaran acara.Kiky-Saputri-Roasting

Yang mana hal ini diungkapkan olehnya ketika curhat di akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, ia mengatakan bagaimana ia melakukan roasting tersebut. Kiky sendiri mengaku kalau roasting sendiri biasanya sesuai permintaan dan bukan kemauannya sendiri, “Engga biasanya itu by request sih, misalkan nih, ‘Ki diundang podcast Pak Sandiaga Uno tuh, tapi bapak mau di roasting’ berarti harus di awal, biar gak ganggu ngobrol kita selanjutnya” ucap Kiky menjelaskan. Lalu Kiky Saputri akan menanyakan perihal teknis dan materi yang akan dirinya sampaikan ketika memulai sesi roastingnya tersebut, ia juga tentunya harus membawa bekal terlebih dahulu sebelum berperang.

“Ya udah, durasi berapa lama, fakta-faktanya apa aja gitu, batu aku bisa olah materi dulu. Biasanya siapin paling cepet semalem, misalkan dihubungi nih, malamnya aku kulik itu untuk apa yang akan aku omomgin terus aku hafalin” ucapnya. Mengetahui hal tersebut, Denny Sumargo pun terkejut ternyata Kiky Saputri menyiapkan materi hanya satu malam saja, Denny Sumargi pun menganggap kalau Kiky Saputri berbakat pada tersebut, walaupun begitu Kiky tetap saja merasa takut dan khawatir dengan perasaan orang yang di roasting olehnya. Ia juga mengatakan kalau sebenarnya malas kalau lawannya artis, bukan pejabat.

Karena menurut Kiky kalau artis yang di roasting tidak asyik karena banyak peraturan mengenai pembahasan apa saja yang tidak boleh diangkat. “Aku tuh paling males kalo roasting artis sebenarnya, karena artisnya gak asik. Pernah beberapa kejadian diundang acara TV on air, briefieng udah oke, aku observasi buat materi. Faktanya juga apa yang ada dari google dan ternyata gak mau dibahas tentang ini itu” ucap Kiky. Disamping dari kabar Kiky Saputri roasting Anies, namanya langsung menjadi bahan perbincangan, ada banyak juga netizen yang mengkhawatirkan Kiky karena takut diancam, tapi hal tersebut hanya bercandaan saja. Bahkan video roasting Kiky Saputri ini sampai dikomentari oleh beberapa fraksi.

 

Most Popular