31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Viral, Nikita Mirzani Tantang Ormas Pendukung Puan Maharani

Viral, Nikita Mirzani Tantang Ormas Pendukung Puan Maharani

Ibu anak tiga, sekaligus artis talenta, Nikita tantang puan maharani setelah dirinya mengkritik Ketua DPR Puan Harani, yang diduga bahwa Puan Maharani mematikan mikrofon ketika sedang melakukan Rapat Paripurna, mengenai pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang hingga saat ini malah berbuntut panjang. Adanya kritikan tersebut langsung terdengar oleh Puan Maharani, tentu Ketua dari DPR ini tidak ambil diam saja, dirinya langsung bertindak.

Dengan secara tegas GPMN meminta kepada Nikita Mirzani untuk memohon maaf kepada dirinya, Puan Maharani, sebelum dirinya bertindak tegas. Terlebih lagi Puan Maharani menilai artis satu ini karena dirinya ingin mencari sensasi saja, dengan menyindir-nyindir Pancasila. Ya, GPMN bahkan menilai bahwa aksi dari ibu tiga anak, Nikita ini mengomentari bahwa insiden mic mati di DPR, tersebut sebagiannya hanya mengundang sensasi saja. Tidak hanya itu saja, Ketua dari DPP Bidang Hukum serta HAM Gema Puan Maharani Nusantara, tepatnya Ali Nugroho, prihatin dengan sikap Nikita Mirzani yang mana dianggap dirinya melakukan bullying dengan secara tegas meminta artis cantik ini untuk meminta maaf terlebih dahulu, sebelum bertindak lanjut.

Aksi dari Nikita Mirzani malah menjadi panjang, masalah yang mana menjadi keseriusan GPMN untuk mempermasalahkan Nikita Mirzani yang dibuktikan juga bahwa Ali Nugroho, akan menyiapkan 100 pengacara agar melawan ibu dari tiga anak tersebut. “GPMN ingin mengumpulkan 100 pengacara, mulai dari sabang hingga Merauke yang tepatnya 30 Provinsi. Dengan waktu yang diberikan 1×24 jam, jika pihak dari Nikita Mirzani tidak ada tindakan untuk meminta maaf. Maka kami akan segera mengadukan ke pihak Dewan Pers. Kami ingin memberikan layangkan somasi. Berkomentar tidak sopan.” tegas Ali dalam keterangannya tersebut.

Nikita tantang Puan Maharani

Ya, sebelumnya Nikita Mirzani menyindir insiden mic yang mati, ketika sedang melakukan sidang RUU Omnibus Law tepatnya Gedung DPR. Namun saat ini Nikita tantang Puan Maharani terkait dengan dengan laporan ke pihak berwenang. Terlihat Nikita Mirzani yang mana mengkritik bahwa Puan Maharani mematikan mic tersebut. “Mengapa ibu Puan Maharani mematikan mikrofonnya? kurang fair saat orang sedang menyuarakan suaranya yang tidak bisa di dengarkan, Negara yang dibagun atas Pancasila. Masih ingat dengan pancasila dari 1 hingga 5? jangan sampai nanti saya datangkan tante Lla ini ke DPR RI,” ungkap Nikita Mirzani secara tegas melalui Insta Story.

Komentar artis Nikita Mirzani kepada putri dari Megawati Soekarno Putri yang mana mengenai aksi yang diduga bahwa Puan Maharani mematikan mikrofon ketika sedang melangsungkan Rapat Paripurna DPR RI mengenai pengesahan UU Cipta Kerja. Terlihat wanita yang multitalenta ini langsung di tindak tegas, dirinya diancam akan dilaporkan kepada Polisi oleh Ormas dari pendukung Puan Maharani, yakni Gema Puan Maharani Nusantara.

Bahkan Ketua dari DPP Bidang Hukum serta HAM Gema Puan Maharani Nusantara, Ali Nugroho menegaskan juga kepada Nikita, seperti “Jika mbak Puan trahnya jelas. Kakeknya Penggagas Pancasila yang jelas paham mengenai Pancasila,” ungkap Ali Nugroho yang dilansir dari IntipSelep.

Nikita Mirzani yang mana sudah mengetahui bahwa 1×24 jam yang dituturkan oleh Ali Nugroho, mengenai ancamannya tersebut, dirinya langsung menantangkan ancaman tersebut dengan melalui Instastory milik pribadinya. “Are You Ready? terlalu banyak bicara, sudah 1×24 jam nih,” tegas Nikita Mirzani, yang di lansir TribunnewsBogor.com hari Jumat (09/10/2020).

Nikita yang menilai bahwa, lebih baik satu lawan satu, dibanding dengan dikirimkan 100 pengacara, yang tepatnya Nikita menulis di Instastorynya tersebut @nikitamirzanimawardi-17. “Berarti mengetahui ya kekuatan gue itu kaya mana, hingga diserang 100 orang, nggak cuma 100, lebih dari seratus juga gue berani. Sini kalau berani, lawan gue satu satu,” tegas ibu tiga anak ini, Nikita Mirzani.

Setelah itu, Nikita tidak hanya menyampaikan keberaniannya saja, bahkan dirinya juga menunjukkan “jin ifritnya” yang tepatnya “Nih, lu liat gue punya jin ifrit, ini belum 1, belum 1000, misalnya 1000 nya gue datengin ngelawan lu-lu pada,” tegas ungkapan dari Nikita Mirzani. Dirinya juga bahkan melihatkan bahwa jin ifritnya sudah datang, “Tuh liat jin gue udah datang, baru 1 nih yang gua liatin, belum semua hahahahaa.” tegas Nikita Mirzani @nikitamirzani_17.

 

Most Popular