31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Selebgram Syaima Salsabila ditangkap karena kasus narkoba yang menimpanya, kabar tidak menyenangkan datang dari public figure Tanah Air. Lagi lagi kasus narkoba menimpa public figure, nama Syaima Salsabila mendadak viral dan menjadi perbincangan setelah diduga selebgram berinisial SS yang ditangkap karena kasus narkoba. Kabar diketahui dari salah satu postingan akun instagram @lameb_turan pada hari Jumat, 13 November 2020, Syaima sendiri dikenal sebagai salah satu sahabat Awkarin dan popular dengan gayanya yang kocak lewat meme atau video yang dibagikannya, ia juga sering membagikan tutorial make up.

Syaima Salsabila salah satu selebgram terkenal yang diketahui sangat dekat dengan Awkarin, keduanya sering memamerkan kebersamaan di instagram masing masing. Namun entah mengapa mereka semakin jangan membagikan momen mereka saat sedang bersama, selebgram yang berdarah Arab ini dikenal memiliki selera humor yang tinggi, ia juga sering membagikan foto foto lucu hasil editannya sendiri yang disandikan dengan wajah orang lain seperti artis artis besar. Tak hanya itu saja Syaima juga sering membuat video kocak bersama teman temannya dan juga aktif membuat video di TikTok pribadinya.

Kabar selebgram Syaima Salsabila ditangkap tentunya sangat mengejutkan warganet yang mengetahui kalau Syaima dikenal sebagai orang yang ceria dan sering membuat konten lucu. Dibalik sisi kocaknya, Syaima Salsabila juga memenuhi Instagramnya dengan foto foto estetik yang juga didukung dengan fashion yang stylish, Syaima sering membagikan potret OOTD yang menjadi inspirasi banyak orang, terlebih lagi untuk wanita yang memiliki tubuh berisi seperti dirinya. Tidak hanya stylist, Syaima juga ternyata pandai dalam hal make up, ia sering tampil dengan riasan yang bernuansa nude atau natural. Walaupun begitu ia juga sering tampil dengan make up bold berlipstik merah.

selebgram Syaima Salsabila ditangkap

Pemilik nama lengkap Syaima Salsabila Mufrad ini merupakan wanita keturunan Arab Pakistan yang berusia 10 April. Selebgram dengan 457.000 pengikut ini langsung menjadi perbincangan netizen karena diduga menggunakan narkoba, pada hari Jumat, 13 November 2020 akun tersebut membagikan foto seorang wanita dan pria yang berada di sebuah ruangan kantor polisi dengan dua orang yang menggunakan pakaian warna hitam. Netizen langsung mengaitkannya dengan selebgram Syaima Salsabila, pasalnya di keterang postingan tersebut diungkapkan inisial wanita yang ditangkap.

Netizen berspekulasi selebgram Syaima Salsabila ditangkap karena narkoba itu benar adanya, dari foto yang dibagikan terlihat wajah wanita tersebut ditutup oleh masker. Selain di tutup, wanita tersebut juga tidak menghadap ke kamera saat di foto, melihat laman instagram pribadi Syaima dirinya juga belum memberikan klarifikasi apa apa terkait kabar yang diduga dirinya menggunakan narkoba tersebut. Bahkan hingga saat ini dirinya belum membagikan story di instagramnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradoa Siregar menjelaskan kalau polisi mendapatkan informasi terkait penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen mewah yang berlokasi di kawasan Tanjung Duren.

Dan saat dilakukan pengecekan, anggota mengamankan wanita berinisial SS “Saat dilakukan penggeledahan di unit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja” ucapnya. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan lebih lanjut,beredar kabar dari akun lain yang membeberkan perilaku wanita yang akrab dipanggil Sasa tersebut, diketahui Sasa pernah tidak tau aturan tata tertib transportasi umum. Akun tersebut juga bilang Sasa perang ngangkang injak kursi KRL yang dimana kursi tersebut adalah bangku prioritas untuk manula, ibu hamil dan untuk ibu yang membawa anak.

Karena kelakuannya yang kurang terpuji itu, Syaima mendapatkan komentar pedas dari netizen, tak hanya itu saja kelakuan Syaima yang disayangkan oleh netizen. Ia juga sempat dekat dengan Awkarin, pernah ada satu video yang diunggah oleh Awkarin dan menarik perhatian netizen karena tingkah dan ucapan Syaima. Dalam video tersebut ada seorang pria yang sedang membenarkan wajahnya di paha Syaima yang sedang duduk di tempat tidur, Syaima merasa tidak nyaman dan meminta untuk pria tersebut berhenti, lalu Syaima berkata “Anj*** geli, mukanya di me*** gue” ucap Syaima yang membuat teman temannya tertawa.

Most Popular