31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Sikap Gisel Saat Klarifikasi Video Porno Dianalisa Pakar Ekspresi

Sikap Gisel Saat Klarifikasi Video Porno Dianalisa Pakar Ekspresi

Sikap Gisel saat klarifikasi video porno yang baru baru ini beredar di analisa pakar ekspresi. Gisella Anastasia merupakan salah satu artis, penyanyi, model, pembawa acara asal Indonesia yang baru baru ini menjadi bahan perbincangan warganet karena tersebarnya video porno yang diklaim mirip dengan Gisel. Hal seperti ini bukan kedua kali baginya, sebelumnya ia juga pernah mengalami hal serupa pada tahun 2019, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib karena merugikan namanya. Sebagai public figure tentunya ia mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen yang penasaran kebenarannya.

Mantan istri Gading Marten ini sebelumnya saat dirinya terlibat skandal video porno pada tahun 2019 ia dengan lantang membantah sebagai perempuan yang ada di dalam video tersebut. Gisel juga memberikan klarifikasi dengan ditemani oleh kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin, saat diwawancarai untuk memberikan klarifikasi Gisel tampak tertawa lepas dan sangat santai menanggapinya karena dia merasa wanita tersebut bukanlah dirinya.

“Akhirnya aku nonton juga sendirian di kamar kunci pintu, ih rasanya sebel banget. Kagak mirip sama sekali, Cuma mukanya doang yang dari angle sini (menatap ke atas), begitu ngadep sini (wajah ke arah kiri) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin. Aku ketawa ketawa sama sahabat aku ‘lah ini mirip si ini’ gitu, ya emang muka kita China semua ya mau gimana sama semua bentuknya” ucap Gisella Anastasia saat diwawancarai, di sebelahnya wijin hanya terdiam dan sesekali menebarkan senyum tipis. Gisel melanjutkan kalau rambut dan gaya rias matanya sangat berbeda.

“bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal lagi. Satu lagi tuh cewek mulus banget, saya kan udah pernah ngelahirin dan punya anak. Gak semulus itu, saya mah banyak belang belangnya. Ngaco ngaco, pokoknya pas nonton video ni ngaco sih. Cuma mau gimana pun saya sudah rugi karena itu” ucapnya, sikap Gisel saat klarifikasi video porno miripnya pada tahun 2019 ini sangat santai menanggapi pertanyaan media, namun di tahun 2020 ini dirinya kembali menjadi bahan perbincangan karena hal yang sama.
sikap gisel saat klarifikasi
Tampaknya video berdurasi 19 detik yang baru baru ini viral membuat netizen sangat percaya bahwa video tersebut benar benar Gisel. Tak sedikit netizen yang cocokologi dengan latar kamar yang pernah ada di story instagram gisel, serta kimono yang digunakan dan juga potongan serta gaya rambut, dan yang paling membuat warganet mempercayai wanita itu Gisel yaitu letak tahi lalat yang sama dengan miliki Gisel.

Menanggapi hal ini Gisel cukup tenang, menurut pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra, pengakuan Gisel di tahun 2019 tampak tidak ada tekanan. Penyanyi 29 tahun tersebut bahkan berani untuk menyebutkan berbagai perbedaanya, “itu benar benar Gisel yang lepas, terbuka dan gak ada beban. Terlihat dia sangat percaya diri, nyaman sekali, dari cara dia nyender gitu terus cara dia ngomong,tertawa saat ngomong terlihat banget lepas” ucap Kirdi.

Sedangkan, saat Gisel memberikan klarifikasi terkait videonya pada awal November 2020 ini, sikap Gisel saat klarifikasi sangat berhati hati. Bahkan gesture tubuhnya mengatakan ia sedang merasa deg degan, “ketika memberikan respon terhadap videonya yang sekarang, Gisel terlihat benar benar menahan karena tangannya yang memegang telinga pelan, terus saat di tanya phase nya pelan. Gisel itu ketika berbicara polanya agak cepat, yang di sini lebih berhati hati dan jawabannya kebanyakan tidak langsung” lanjut kirdi menjelaskan.

Meskipun kasus ini masih diperbincangkan, hingga saat ini Gisel masih aktif membagikan momen bersama Gempi di laman Instagram pribadinya. Bahkan Gisel juga tidak menutup kolom komentar dan sesekali tertawa melihat aksi lucu sang buah hati, sedangkan Wijin baru mengunggah foto dengan Gisel saat berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Most Popular