31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Lifestyle Wajib Coba 3 Trik Ampuh Sebelum Mencukur Bulu Kaki

Wajib Coba 3 Trik Ampuh Sebelum Mencukur Bulu Kaki

Tumbuh bulu pada area kaki adalah hal yang wajar dan membuktikan bahwa seseorang yang memiliki bulu yang banyak pada tubuhnya menandakan bahwa dirinya mempunyai daya tahan tubuh yang kuat. Tidak merusak kesehatan pada tubuh jika tumbuhnya bulu namun, banyak wanita yang merasa tidak percaya diri untuk melihatkan bulu halus yang terdapat pada kaki indahnya. Saat anda ingin membersihkan bulu kaki, anda bisa melakukan 3 trik ampuh sebelum mencukur bulu kaki.

Oleh karena itu banyak yang minat akan mencukur bulu kaki hingga bersih dan tidak tumbuh kembali. banyak langkah yang digunakan untuk mencukur bulu kaki bersih permanen yang bisa anda lakukan dirumah tanpa ribet. Siapa sih yang tidak mau kaki indahnya terlihat bersih tanpa sehelai rambut sedikit pun untuk menambah kepercayaan diri anda saat menggunakan gaun dan tunik yan indah pada tubuh anda dengan penampilan yang wah saat dilihat banyak orang tentunya oleh laki-laki yang kamu kagumi untuk melihat paras cantikmu yang mencerminkan bahwa anda sebagai wanita yang bersih sehingga bulu kaki pun yang mengganggu kamu bersihkan.

Paling Mudah Anda Terapkan Sebelum Mencukur Bulu Kaki Saat Dirumah

cukur bulu kaki

Yang harus diutamakan pertama adalah penggunaan pencukur bulu yang aman dan tidak terlalu tajam agar resiko besar dengan iritasi pada kulit tidak terlalu besar. Alat pencukur bulu khusu cewek pun sudah banyak ditemukan yang memenuhi kebutuhan wanita dengan keamanannya dalam mencukur dan kebersihan yang harus dijaga dari mata pisau pencukur pun harus diperhatikan agar tidak terjadinya penumpukkan bakteri. pembilasan pun sangat penting agar tidak ada sisa untuk mencukur bulu yang kamu cukur. kamu akan merasakan maksimal dalam perawatan dan mengurus bulu halus yang kamu cukur dan tidak tumbuh kembali.

Rendam Air Hangat

Langkah pertama sebelum mencukur bulu kaki. Pastikan direndam terlebih dahulu karena proses pencukuran akan sangat berbahaya jika tidak memiliki tekstur kulit yang lembab akan mengalami iritasi yang ada. Cukup rendam 3 sampai menit saja agar memudahkan pencukuran hingga ke akar-akar bulu halus. hal ini akan memudahkan anda mencukur yang sangat lembut dalam penggunaan pencukuran agar selalu berhati-hati. dijamin tidak akan tumbuh kembali jika sudah dipastikan merendam kaki terlebih dahulu karena kotoran nya pun akan hanyut terendam air hangat yang dimana virus pun tidak kuat di rendaman air hangat.

Scrub Garam

Scrub garam yang digunakan akan melunturkan daki-daki yang mengendap pada pori-pori anda. Dengan begini akan sekaligus merawat kesehatan kaki juga yang akan memperlihatkan tingkat kebersihan pada kaki. yang hanya digosokkan ke bagian dari dengkul ke betis hingga ke mata kaki serta jari-jari indah kaki anda, yang seperti halnya scrub untuk spa dan scrub yang satu ini tidak membahayakan pada kandungannya malah menjadi bahan alami yang sangat mudah ditemukan dan digunakan.

Krim Pencukur

Berikan krim terlebih dahulu sebelum mencukur bulu kaki. Jangan sesekali dengan kasar anda mencukur gitu saja seperti kaum laki-laki yang mencukur jenggot dengan kasar. Kelembutan sangatlah dipentingkan untuk menggerakan jalur pencukura yang harus digunakan krim untuk bercukur bulu Bagian kaki.Hindari sabun untuk mencukuran yang ada tidak efektif jika sudah membabat habis semua bulu kaki anda. Bulu kaki bersih permanen adalah impian para wanita untuk menunjukkan kebersihan dan kecantikan kaki kaki mereka yang tidak memiliki bulu yang mengganggu penampilan mereka. Tunggu apalagi cara sederhana ini bisa langsung kamu praktekan di rumah tanpa ribet!

Most Popular