31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Travel Wisata Alam Banyuwangi yang Trending Topic di Twitter

Wisata Alam Banyuwangi yang Trending Topic di Twitter

Inajournal.com – Banyak para netizen yang membagikan pengalaman serta foto saat mereka sedang mengunjungi tempat wisata yang menakjubkan di Banyuwangi. Tapi tidak sedikit memang yang merasa bingung kenapa Banyuwangi ini bisa menjadi trending. Tapi dengan banyaknya unggahan positif mengenai wisata alam Banyuwangi pada akhirnya mengundang rasa penasaran mengenai destinasi yang tersedia di Kabupaten Ujung timur Pulau Jawa. 

Tapi dengan banyaknya unggahan posting mengenai wisata Banyuwangi akhirnya mengundang rasa soal pemasaran mengenai destinasi apa saja yang ada di kabupaten diujung Timur pulau jawa. Langsung saja buat kamu yang mengaku sebagai traveller sejati, kalian bisa mengunjungi wisata yang sedang trending satu ini, ternyata viewnya jika dilihat dari gambar sangat menakjubkan dan pastinya bikin banyak warganet yang tertantang untuk melakukan kunjungan kesana juga. Dijamin, alamnya indah dan tidak akan menyesal jika datang ke destinasi di Banyuwangi berikut.

Destinasi Wisata Alam Banyuwangi yang Sedang Trending Topic di Twitter

Wisata-Alam-Banyuwangi
Teluk Hijau

Teluk Hijau ini merupakan surga akan keindahannya yang Tersembunyi yang dimiliki Daerah Banyuwangi, tempatnya dikelilingi hujan tropis dengan keindahan laut berwarna dan pasir putih sepanjang pesisir pantai. Dimana wisata alam Banyuwangi Teluk Hijau itu karena pagi sampai sore hari ini air lautnya berwarna hijau. Hal ini diakibatkan karena biota laut yang hidup di dasar seperti gangga hijau sehingga air laut itu berwarna  hijau akibat pantulan sinar matahari. Untuk mencapai pantai nya ada dua jalur yang bisa dilalui yakni melalui jalur darat dengan melewati jalan setapak dan perbukitan dan jalur laut yang melewati pantai Rajegwesi. Dipanatai inilha bberp apelahu nelauyang di sewakan untuk menuju Teluk Hijau.

Wisata-Alam-Banyuwangi
Kawah Ijen

Kawah Ijen ini merupakan Kawah Asam terbesar di dunia dengan kedalaman 200 meter seluas 5.466 hektar. Keindahan Kawah Ijen dengan Fenomena alam ini mendunia dan tidak bisa terbantahkan kalau kawah Ijen ini memiliki fenomena alam yakmi api biru, fenomen ini hanya ada di dunia. Yakmi Kawah Ijen dan di Dallol Volcano, Danakil Depression, Ethiopia. Selain keindahan alam sepanjang perjalanan akan kalian temukan para penambang belerang hilir musi. Keranjang angkut dan troli aan penuh dengan bongkahan belerang. Kawah Ijen dapat ditempuh 45 menit  bahkan sampai 1 jam perjalanan kalau dari kota Banyuwangi menuju pos pemberhentian Paltuding dari sini pendakian dimulai melewati jalan setapak dengan kemiringan bervariasi.

Wisata-Alam-Banyuwangi
Pantai Pulau Merah

Pantai Pulau Merah ini letaknya berada di 80 KM dari pUsat perkotaan Banyuwangi. Pantai tersebut berada di Kecamatan Pesanggrahan dengan ikon utama berupa bukit hijau kecil berketinggian 200 meter dengan tanah berwarna merah. Bahkan hal ini kerap lebih indah dari pantai. Sangat disayangkan kalau kamu tidak mengunjungi  destinasi sebagai seni. Tidak heran rupanya kalau pantai pulau merah ini jadi trending topic di Twitter, langsung saja kunjungi pantai yang paling recommended di Banyuwangi ini.

Pantai Wedi Ireng

Pantai yang berada di kawasan Taman Nasional Meru Betiri,  menyimpan keindahan yang akan memanjakan mata. Tepatnya di Desa Pancer, Kecamatan Pesanggaran- Banyuwangi. Pesona Alam dan perbukitan yang mengelilingi  bagaikan surga yang tersembunyi. Berada di Deretan di Pantai Selatan, Pantai wedi Ireng tidak memiliki ombak yang berbahaya. Teluk yang sunyi, pasir putih bersih dan rindangnya pepohonan tropis  serta hembusan angin yang sejuk. Menjadi pacar sempurna dalam menikmatinya akan birunya lautan di depan mata. 

Wisata-Alam-Banyuwangi
Wisata Bangsring Underwater

Bangsaring Underwater yang berada du Desa Bangsring kecamatan Wongsorejo, selama 25 km ke arah utara dari pusat kota Banyuwangi. Ditempat ini kalian dapat pengalaman baru dengan merasakan sensasi berenang bersama hiu dan berapa ikan hias yang dipandu oleh petugas yang berada di rumah apung. Memberikan makan ikan liar di area rumah agung menjadi sensasi kedua dengan membawa roti kalian akan segera dihampiri puluhan ikan, Lebih serunya lagi kalua rotinya dihampiri puluhan ikan. Kalau kamu ketika ke Banyuwangi ingin menjelajahi destinasi yang sedang trending topik seperti wisata alam Banyuwangi ini?

Most Popular