31.6 C
Tangerang
Tuesday, November 30, 2021
Home Travel Wisata di Lombok Paling Indah, Serasa di Surga

Wisata di Lombok Paling Indah, Serasa di Surga

Inajournal.com – Memang tempat wisata di Lombok sudah sering didatangi para traveller, tetapi ternyata ada beberapa destinasi yang jarang diketahui. Apa saja? Tempat wisata di Kawasan Lombok ini memang pantas kalau sering dibilang sebagai surga yang tersembunyi di Indonesia. Pulau Lombok sendiri banyak sekali menyuguhkan pemandangan yang sempurna akan keindahan dari alamanaya. Siapapun termasuk saya sendiri jatuh hati dengan pulau ini. 

Karena seperti yang kamu lihat kalau panorama di pulau ini sangat cantik dan memang para traveller wajib untuk datangi tempatnya. Siapa nih yang sedari dulu sudah kepingin lama sekali untuk mendaki gunung rinjani, menikmati pantai Tangsi dan memandangi keindahan air terjun di sana? 

Mungkin kebanyakan para wisatawan banyak mengunjungi tempat wisata yang dekat dengan pusat perkotaan saja, padahal alamatnya sangat kaya dan memiliki nuansa terindah layaknya surga. Mungkin kamu belum pernah ke surga, tetapi kalau kamu sudah menginjak pulau Lombok dengan menikmati akan keindahan alamnya sudah pasti kamu bakal merasa kamu sudah berada di surga. Langsung saja kalau begitu kunjungi dan cari tahu beberapa destinasi yang wajib untuk kamu datangi ketika melakukan traveling ke Pulau Lombok ini. 

Daftar List Kunjungan ke Destinasi Wisata di Lombok, Bak di Surga

Wisata-di-Lombok
Pantai Penyisok

Ketika kamu melihat foto spot diatas pasti kamu sedang tidak percaya dengan Indonesia yang memiliki wisata di Lombok sebagus dan seindah ini. Pantai penyisok ini memang terlihat seperti pantai di luar negeri, para traveller juga bisa melihat padang savana yang subur itu. Tidak hanya savana, kamu bisa melihat birunya samudera hindia yang luas dan memang eksotis itu. Kamu juga bisa naik ke atas tebing pantai penyisok yang lumayan sulit, karena kamu perlu melalui ladang jagung dahulu dan naik ke bebatuan yang terjal. Tetapi sesampainya di atas, kamu bakal merasa terbayarkan. Dijamin kamu yang datang kesini bisa langsung fresh. Pantai penyisok ini beralamatkan di Desa Sejaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. 

Wisata-di-Lombok
Pantai Tangsi

Pink beach dengan nama satu ini mungkin bagi warga lokal lombok sudah tidak asing, seperti nama panggilannya, Pantai Tangsi ini memiliki pasir berwarna pink. Mungkin kalau satu ini sudah banyak yang mengetahuinya. Bahkan para traveller selalu memiliki tujuan utama ke pantai ini. Pink Beach ini menjadi salah satu dari tujuh pantai yang memiliki hamparan pasir berwarna pink, hal ini disebabkan koral yang pecah dan terkikis hingga bercampur dengan pasir putih di pesisir. Pink beach terlihat cantik ketika pagi dan sore hari. Pantai tangsi ini beralamatkan di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. 

Wisata-di-Lombok
Gunung Rinjani

Dari pantai, sekarang kita beralih dulu ke wisata di lombok yakni ada Gunung Rinjani. Ketika kamu seorang traveller sejati seharusnya wajib untuk mendaki gunung Rinjani ini. Bisa dibilang jarang diketahui akan pemandangan indah bak di surga ketika mencapai puncak gunung ini. Karena tidak banyak orang yang mau mendaki medan terjal seperti itu. Rinjani sendiri memiliki pemandangan yang sempurna dan gunungnya terkenal di Dunia bahkan banyak orang dari luar negeri untuk bertujuan mendaki Gunung Rinjani di Indonesia.

Gunung Rinjani sendiri memiliki tinggi 3.726 meter dan gunungnya merupakan gunung tertinggi di Indonesia yang kedua. Untuk mendaki kamu butuh waktu 4 sampai 3 malam. Siapakan badan anda dalam kondisi sehat dan kuat. Sebelum menuju puncak saat malam hari kamu bisa melihat milky way yang indah. Gunung rinjani beralamatkan di Balai Taman Nasional Rinjani. Jln. Arya Banjar Getas, Lingkar Selatan, Mataram, Lombok Barat. Dijamin kamu yang datang kesini bisa langsung fresh! Tunggu apalagi? Kalau kamu ingin melihat surga yang tersembunyi di Indonesia seindah ini bisa langsung datang kesini sekarang!

 

Most Popular