31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Travel Wisata Horor Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Uji Nyali, Berani Datang?

Wisata Horor Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Uji Nyali, Berani Datang?

Bali merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia, Wisata horor di Bali menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara karena memiliki pantai yang eksotis. Bali memang lebih terkenal di telinga wisatawan asing, tempatnya yang indah dan memiliki banyak destinasi wisata alam yang memanjakan mata, tak heran Bali menjadi destinasi wisata favorit banyak wisatawan asing.

Selain wisatanya yang menarik, kebudayaan dan kuliner Bali juga menarik bagi para wisatawan. Berkunjung ke tempat tempat wisata indah dan asyik tentunya hal biasa yang dilakukan para wisatawan, namun bagaimana jika mengunjungi wisata horor. Mungkin tidak terpikirkan oleh banyak orang, dibalik keindahannya, ternyata terdapat wisata horor yang ada di Bali.

Tak hanya pantai indah, dan beberapa pemandangan alam yang memanjakan mata. Bali juga memiliki beberapa tempat horor yang bisa dijadikan lokasi uji nyali, seperti hotel yang tidak terawat selama bertahun tahun hingga kuburan dengan cara pemakaman yang unik. Jika kamu berniat untuk menguji nyalimu, bisa mengunjungi wisata horor di Bali yang bisa buat bulu kuduk kamu merinding.

Wisata Horor Di Bali Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Kuburan Desa Trunyan

Kuburan Desa Trunyan
Wisata horor di Bali yang pertama yaitu kuburan desa trunyan yang berlokasi di Kintamani. Kuburan ini terkenal karena cara pemakaman mayat yang cukup unik, disini mayat akan diletakan begitu saja di bawah pohon, lalu ditutupi dengan bambu. Jika ke tempat ini tentunya akan terasa hawa hawa menyeramkan karena kamu dapat melihat mayat mayat dengan jelas.

Patung Bayi Raksasa

Patung Bayi Raksasa
Patung bisa menjadi karya seni atau sebuah simbol adanya kejadian atau penghormatan pada suatu hal. Namun patung yang satu ini menimbulkan kesan horor, di Sakah Bali Timur terdapat patung bayi raksasa yang konon katanya menyimpan cerita seram. Banyak orang yang melewati patung tersebut mendengar suara tangisan bayi.

Pi Bedugul

Wisata Horor Di Bali
Pi Bedugul adalah sebuah hotel mewah yang cukup populer di Bali, hotel megah dan mewah ini sudah tidak beroperasi. Karena sudah lama terbengkalai hotel ini menimbulkan kesan horor dan dipercaya menjadi tempat tinggal para makhluk halus. Hotel ini dibangun pada tahun 1990-an, namun sayangnya harus berhenti karena adanya bom Bali, jika kamu berkunjung ke Bali kamu masih bisa melihat bangunan hotel mewah ini, namun tentunya sudah banyak bangunan yang rusak dan sangat kumuh.

Gua Lawah

Gua Lawah
Di Dalam gua biasanya ada keindahan tersembunyi, dan banyak terdapat hewan hewan yang meninggali gua tersebut. Gua Lawah yang berada di Bali ini dihuni oleh banyak kelelawar yang dilindungi oleh warga setempat, selain itu di gua ini menyimpan cerita mistis yang sudah tersebar luas. Konon katanya ada raja ular besar di dalam gua ini, oleh karena itu wisatawan yang mengunjungi gua ini harus sangat hati hati, mulai dari ucapan dan perilaku.

Bangkai Pesawat

Wisata Horor Di Bali
Disekitar pantai Pandawa, Kabupaten Badung, terdapat bangkai pesawat yang dibiarkan begitu saja. Bangkai ini dibiarkan terbengkalai sehingga membuat suasananya semakin menyeramkan, terlebih lagi saat menjelang malam, akan menimbulkan hawa hawa menyeramkan.

Air Terjun Tegenungan

Wisata Horor Di Bali
Melihat air terjun tentunya sangat memanjakan mata, sama seperti air terjun tegenungan ini. Air terjun ini sangat indah dengan dikelilingi oleh tebing batu, namun dibalik keindahannya terdapat tiga cerita horor, seperti adanya penampakan pedanda. Selain itu air terjun ini juga diakui sebagai rumah pedanda gaib dan sering sekali meminta tumbal.

Most Popular