31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Travel Wisata Horor Di Dunia, Jangan Kesini Sendirian Kalau Penakut!

Wisata Horor Di Dunia, Jangan Kesini Sendirian Kalau Penakut!

inajournal.com – tertarik berkunjung ke wisata horor di dunia? Berikut ini ada beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Wisata ke gunung, tempat sejarah atau kulineran mungkin sudah biasa di kunjungi dan kebanyakan orang pun memilih kota-kota cantik untuk dijadikan destinasi liburan. Selain memang tempatnya bagus untuk diunggah ke sosial media, destinasi yang indah ini juga jadi tempat refreshing setelah lelah dengan kegiatan sehari-hari. Namun tidak jaranng juga beberapa orang yang tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata horor, walaupun menyeramkan justru hal tersebut yang jadi daya tarik banyak orang.

Wisata Horor Di Dunia, Seram Tapi Menarik Dikunjungi

Wisata-Horor-Di-Dunia
Museo De Las Momias – Guanajuato, Meksiko

Kamu pasti sering mendengar tentang mumi bukan? Jika ingin mengetahui sleuk belum mumi, kamu wajib berkunjung ke Museio de las Momias, di tempat wisata horor yang satu ini ada banyak jenis mumi, bahkan ada juga wanita hamil dan janin, setidaknya di sini ada 100 mumi lebih yang bisa kamu lihat. Bahkan kamu bisa mengamati mumi yang ada di sini secara dekat, beberapa dari mumsi wajahnya memendam luka, penasaran ingin mengetahui bagaimana penampakan mumi yang asli? Kamu wajib berkunjung ke Meksiko.

Wisata-Horor-Di-Dunia
Pintu Neraka – Provinsi Ahal, Turkmenistan

Wisata horor di dunia yang selanjutnya yaitu Pintu Neraka yang berlokasi di Provinsi Ahal, Turkmenistan. Pernah melihat lelehan lava secara langsung? Biasanya kalau ada hal seperti ini penduduk gunung merapi langsung diungsikan sebelum gunung menyemburkan lava, tapi tempat yang  disebut dengan Pintu Neraka ini justru jadi objek wisata yang menyerakan namun menarik perhatian banyak orang. Di sini kamu bisa mengamati kawah api yang menyerupai lava sedalam 70 meter secara lebih dekat, bau belerangnya akan sangat terasa menyengat saat kamu sampai di sini. Kawah api ini sendiri terbentuk dari ladang gas yang sengaja dibakar sekelompok ilmuwan pada tahun 1971 lalu dan sejak saat itulah apinya tidak pernah padam lagi, tertarik melihatnya?

Wisata-Horor-Di-Dunia
Pulau Boneka – Xochimilco, Meksiko

Yang selanjutnya kamu bisa berkunjung ke Pulau Boneka yang ada di Xochimilco, Meksiko. Boneka memiliki image yang lucu, menggemaskan, dan banyak yang menyukainya, namun tidak dengan boneka yang ada di sini. Buat kamu yang suka boneka, tertarik untuk berkunjung ke tempat yang satu ini? Berbeda dengan boneka yang biasanya kita lihat dan peluk setiap harinya, boneka yang ada di sini terkesan lebih menyeramkan, mata boneka yang ada disini rasanya bisa menusuk jiwa saat melihatnya secara langsung dan sukses membuat bulu kuduk merinding. Mitosnya, Don Julian Santana Barrerra yang jadi penduduk tunggal di pulau ini menemukan gadis kecil yang tenggelam di pantai, tidak lama dari penemuan gadis itu, Don menemukan boneka mengambang di air beberapa kali. Alhasil ia menghiasi seluruh pulau dengan boneka, tapi tragisnya dia juga ditemukan meninggal di tempat yang sama dengan gadis yang tenggelam tersebut, banyak rumor menyeramkan di tempat ini.

Wisata-Horor-Di-Dunia
Kuburan Bawah Tanah Capuchin – Palermo, Italia

Wisata horor di dunia yang selanjutnya yaitu kuburan bawah tanah capuchin yang berasa di Palermo, Italia. Bagi kamu yang tertarik dengan dunia per mumian, kamu wajib berkunjung ke tempat yang satu ini, tempat ini sendiri lebih banyak dari yang ada di Meksiko, kuburan ini bahkan menyimpan lebih dari 8.000 mumi yang mengenakan berbagai jenis pakaian. Tidak perlu takut, karena mereka tampak ramah,hanya saja mereka akan menepuk pundak sebagai salam sapaan.

Wisata-Horor-Di-Dunia
Rumah Misteri Winchester – California, Amerika Serikat

Rumah misterius yang satu ini kabarnya jadi tempat tinggal janda kaya yaitu Sarah Winchester, ia menjadi pewaris tiunggal suaminya. Kekayaan senjata suaminya pun akhirnya menjadi miliknya, sejak saat itulah ia dihantui roh orang-orang  yang kehilangan nyawa akibat senjata suaminya. Tidak betah merasa diteror terus menerus, akhirnya membangun rumah raksasa di San Jose, rumah ini sendiri memiliki jumlah kamar yang cukup banyak, sekitar 160 kamar dan dua ruang bawah tanah. Sampai akhirnya ia meninggal di rumah besar tersebut pada tanggal 1923, kalau ke rumah ini pastikan kamu jangan sendiri dan harus hafal jalan keluar dan masuknya di rumah ini agar tidak tersesat. 

Most Popular