31.6 C
Tangerang
Saturday, July 2, 2022
Home Travel Wisata Kuliner di Padang yang Rasanya Paling Otentik

Wisata Kuliner di Padang yang Rasanya Paling Otentik

Inajournal.com – Melakukan kunjungan wisata kuliner di Kota Padang, tentu saja menjadi kegiatan yang sangat asyik. Wisata kuliner di Padang sangat terkenal sekali dengan aneka kulinernya yang kaya akan rempah-rempah. Tidak jarang para wisatawan yang mau rela jauh-jauh ke Kota Padang hanya untuk menyantap kulineran enak yang beragam. Kalau kamu belum pernah makan enak di Kota Padang jelas cari tahu dulu lokasi dan tempat makannya.

Maka dari itu kalian tidak perlu khawatir karena kali ini kamu bakal merekomendasikan kalian soal destinasi wisata kuliner di Kota Padang yang enak, nyaman dan recommended. Buat kalian yang berkunjung ke Kota Padang daripada penasaran dan pengen sekali menyantap makanan enak dengan rasa paling otentik. Siapa nih yang sampai Sekarang masih bingung mau makan apa saja kalau sudah berada di Kota Padang? Langsung saja kalau begitu cari tahu sederet wisata kuliner di Kota Padang yang otentik sekali rasanya seperti sederet rekomendasi kulineran di bawah ini.

 

Destinasi Wisata Kuliner di Padang yang Kulinernya Memiliki Rasa yang Otentik

Wisata-Kuliner-di-Padang
Restoran Lamun Ombak

Jika berkunjung ke Kota Padang, tentu saja wajib sekali buat kamu menyambangi destinasi wisata kuliner di Padang seperti Restoran Lamun Ombak. Jadi, saat ini kalau kalian berada di Restoran Lamun ombak pasti akan dimanjakan dengan aneka lauk yang khas padang dan diantaranya rendang, gulai otak, asam padeh, ayam pop, udang balado, paru, limpa, ayam goreng, dan masih banyak lagi. Masih banyak lauk lainnya yang sangat recommended. Tempat yang satu ini memang terkenal sekali dengan sajian nasi padang paling enak. Restorannya ini memang tidak pernah sepi akan pengunjung dan lokasinya berada di Jln. Khatib Sulaiman, Padang. Jangan sampai melewatkan destinasi wisata kuliner yang satu ini, kamu bakal menyesal tidak mencicipi kenikmatan makan disana!

Wisata-Kuliner-di-Padang
Sate Danguang-Danguang

Kamu suka dengan kulineran sate padang atau tidak? Biasanya kamu kalau menikmati sate padang di Kota Jakarta rasanya sudah nikmat, sudah pasti makan di Kota Padang langsung akan membuatmu semakin nikmat. Maka dari itu kamu wajib banget untuk mampir ke Sate Danguang-Daguang ini. Larena depotnya juga sangat terkenal dengan rasa sate padang yang enak. Daging sapi yang digunakan untuk Sate disini sangat empuk dan bumbu satenya ini sangat terasa. Kalau kamu sedang berada di Padang memang wajib untuk menyambangi tempatnya di Jln. Simpang Kinol, Padang.

Wisata-Kuliner-di-Padang
Es Durian Ganti Nan Lamo

Panasnya di Kota Padang memang paling tepat dan segar sekali kalau sudah menikmati segarnya Es Durian Ganti Nan Lamo. Tempat ini sudah menjadi salah satu tempat kuliner legendari di Kota Padang. Es Durian ini sudah ada sejak 1960 an dan untuk rasa buah durian juga sangat terkenal dan selalu ramai dengan pengunjung. Kamu memang sangat direkomendasikan sekali untuk menikmati hidangan pencuci mulut. Lokasinya berada Jln. HOS Cokroaminoto, No. 31, Padang.

Wisata-Kuliner-di-Padang
Soto Garuda

Tempat yang bakal kita bahas di urutan kelima ini memang begitu terkenal di Kota Padang. Soto Garuda menjadi salah satu kuliner Legendaris di Kota Padang, menu andalannya yakni ada soto paru, dan gado-gado. Jadi saat kalian berada di tempat ini jangan melewatkan untuk mencoba soto dan gado-gadonya. Lokasinya berada di Jln. S. Parman No. 110, Padang dan Jln. Pattimura, Padang. Soto Garuda ini sudah ada sejak tahun 1976 dan tempat kuliner yang sangat legendaris sekali. Siapa nih yang kalau ke Kota Padang tidak penasaran dengan cita rasa otentik dari Sotonya?

Wisata-Kuliner-di-PadangMartabak Kubang Hayuda ini memang sangat terkenal sekali sebagai wisata kuliner di Padang dengan martabak dari mesir paling tebal dan kaya sekali dengan bumbu. Martabak Kubang Hayuda juga memiliki isian daging yang begitu melimpah dan martabak ini sangat direkomendasikan banget buat kalian yang ingin mencicipi kuliner paling enak dan murah meriah. Kamu bisa menikmati martabak spesial ini untuk mengganjal perut dan jangan melewatkan tempatnya di Jln. Moh. Yamin No.138, Belakang Olo, Padang.

 

Most Popular