31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Trending Ini Dia 4 Fakta Menarik Chef Juna Juri Tampan dari Master Chef...

Ini Dia 4 Fakta Menarik Chef Juna Juri Tampan dari Master Chef Indonesia

Siapa sih yang tidak mengenal salah satu juri tampan dari Master Chef ini? Chef juna juri tampan dari Master Chef ini atau pria yang memiliki nama lengkap Joruni Rorimpandey ini sedang menjadi perbincangan hangat lantaran dirinya yang mana mengungkapkan sang mantan istrinya salah satu warga negara Amerika tersebut. Sosok pria satu ini pasalnya salah satu juri MasterChef Indonesia yang mana dikenal mempunyai karakter khas. Lahir di Manado 20 Juli 1975 ini, Chef Juna begitu panggilan akrab tenarnya melalui ajang pencarian Chef, tepatnya Master Chef yang ada di stasiun televisi RCTI tersebut.

Ya, Chef Juna dikenal sebab dirinya yang sering sekali mengeluarkan komentar-komentar pedas dalam kontestan di Master Chef Indonesia tersebut. Namun, dengan adanya ketampanan parasanya tersebut, membuat banyak wanita yang mengidolakan juri Master Chef Indonesia satu ini lho. Salah satunya karakter dari dirinya adalah dikenal sebagai sosok yang tegas, galak, disiplin namun tetap profesional.

Namun dibalik dirinya yang jago memasak, tetapi Juna juga mempunyai sifat yang cuek. Chef juna juri tampan dari Master Chef Indonesia ini juga memiliki gaya memasaknya yang kuat dalam masakan Indonesia, Perancis dan juga Jepang. Mungkin dibalik sifatnya tersebut, ternyata dirinya mempunyai sederet fakta unik mengenai kehidupannya yang mungkin jarang diketahui oleh banyak orang. Apa sajakah fakta tersebut? penarankan? simak berikut dibawah ini.

Chef juna juri tampan

  • Pernah berkuliah di teknik perminyakan selama 3,5 tahun
    Memiliki nama asli Junior John Rorimpandey, Chef tampan satu ini lahir di kota Manado, Sulawesi Utara pada 20 Juli 1975. Dirinya ternyata dibalik kesuksesannya sempat berkuliah di salah satu jurusan Perminyakan, di Universitas Trisakti. Ketika dirinya kuliah di Indonesia selama 3,5 tahun lamanya, Juna mengakui bahwa dirinya masih mudah adalah anak yang cukup nakal.Bahkan dirinya juga sempat membuat sebuah geng motor Harley dengan memiliki nama Bad Bones. Yaps, dikarenakan kenakalannya tersebut Juna berhenti kuliah, bahkan Chef Juna pun pernah terjerumus dalam dunia Narkoba, dengan hampir tertembak dan diculik. Tidak hanya itu saja, Juna juga ketika masih remaja bisa dibilang Bad Boy, dirinya mendapatkan Tato pertama dalam usia 15 tahun di Bali.
  • Memutuskan pindah ke Amerika untuk memperbaiki diri
    Untuk meluruskan hidup, Chef Juna akhirnya memutuskan untuk pergi dan terbang ke Negeri Paman Sam. Ketika dirinya di Amerika, Juna mendaftarkan dirinya untuk belajar di salah satu sekolah penerbangan di Brownsville, Texas. Ya, bukan untuk menjadi sang koki, namun Juna justru mendapatkan lisensi pilot, namun sekolah penerbangan tersebut malah bangkurt. Akhirnya Chef Juna pun kemudian memutuskan untuk melanjutkan pelatihan terbangnya di daerah Houston.
  • Bekerja di salah satu Restoran Jepang, menjadi titik balik kehidupan Chef Juna
    Ya, ketika dirinya bekerja menjadi seorang pelayan di restoran Jepang, di tahun 1998 terjadi peristiwa politik yang melanda Tanah Air. Indonesia terdampak akibat krisisnya ekonomi yang membuat ibu dari Chef Juna ini tidak bisa membantu keuangan Juna di luar negeri.Sehingga pada akhirnya pria kelahiran Manado ini gagal untuk menjadi sang pilot. Chef Juna pada akhirnya kehabisan visa ketika dirinya tinggal di Amerika. Maka dengan begitulah Juna menyiasatinya memutuskan untuk bekerja di salah satu restoran di Jepang sebagai pelayan. Maka dari situlah ketika bekerja di restoran, menjadi salah satu titik balik kehidupan seorang Chef Juna.
  • Memutuskan untuk kembali ke Indonesia, dan membuka restoran
    Ketika dirinya telah belajar di berbagai tempat, Chef Juna akhirnya memutuskan kembali ke Tanah Air. Ya, direstoran tempat bekerjanya Juna, dirinya selalu menampilkan progress pembelajaran yang signifikan. Juna dilatih dari hal-hal mendasar, dengan cara latihan keras hingga penuh disiplin.Bahkan berkat kedisiplinannya tersebut Juna juga berhasil membuat dirinya diangkat menjadi Executive Chef, Kepala Koki. Disisi lain juna juga pernah belajar di salah satu restoran ternama di Perancis. Kini setelah dirinya menjadi salah satu juri di Master Chef Indonesia, Juna pun mempunyai dua restoran ternama di Ibukota Jakarta.

Most Popular