31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Trending Wow Hebat! Ternyata Sekarang Eyang Subur Jadi Youtubers

Wow Hebat! Ternyata Sekarang Eyang Subur Jadi Youtubers

Eyang subur jadi youtubers? Masih ingatkah anda, Pada tahun 2013 lalu publik telah dihebohkan dikarenakan perseteruan Eyang subur dengan komedian Adi Bing Slamet. Sosok eyang subur sudah berusia 71 tahun dengan kehebohan yang dibuat karena bisa menikahi wanita sebanyak 8 orang. Berbagai tuduhan muncul dikarenakan adanya aliran sesat karena yang subur telah menikahi 8 wanita. Pada tahun 2013 lalu kegegeran Eyang Subur memiliki 8 istri bahkan saat itu ternyata Eyang Subur sudah pernah menikah sebanyak 25 kali.

Untuk data-data istrinya pun pada tahun 2013 Lalu ada bernama Heri dengan 4 anak dan hati dengan nama anak dan Dike memiliki dua anak. Ada juga Herni dengan 2 anak lalu Noni belum mempunyai anak dan Nita memiliki 2 anak dan terakhir ada Anisa yang belum punya anak. Pada saat itu Eyang Subur seakan langsung menghilang setelah sosoknya menjadi headline berita yang bertahun-tahun akan ditelan bumi. Untuk Anda yang tidak mengetahui kabarnya kali ini anda bisa mencari tahu ternyata Eyang Subur kini telah menjadi seorang YouTubers Eyang subur official merupakan channel youtube-nya yang baru saja dibuat pada kami tanggal 31 Oktober 2019 tahun lalu.

Jumlah subscriber nya pun sebanyak 445 menurut berbagai artikel. Channel tersebut sudah mengklaim bahwa kenal tersebut resmi milik yang subur dan kabarnya yang terkini terungkap lewat video terbaru pada Sabtu 16-11-2019 yang memiliki usia 72 Tahun menjelaskan jika dirinya tidak ingin menemui siapapun saat ini ataupun menerima tamu ke rumahnya. “Saya mulai detik ini tidak terima tamu di siapapun juga.” Terima tamu juga bikin pusing, dipelintir pelintir “ucap Eyang Subur. Eyang Subur yang mengucapkan dengan santai bahwa ia ingin menikmati hari tuanya.

Keputusan Eyang Subur Jadi Youtubers Untuk Menghibur Dirinya Sendiri

Eyang Subur jadi Youtubers

“teh nggak mau nambah dosa saya mau santai-santai aja senang-senang, nyanyi-nyanyi kalau mau makan makan enak Mama Tidur nyaman”tutupnya. Kini nama yang kembali mencuat di media sosial sudah banting setir untuk menikmati masa tua dengan tidur nyaman dan tidak adanya tamu siapapun yang mendatangi rumahnya sama sekali karena hanya membuat dirinya pusing saja. Mungkin saja tidak mau menghebohkan publik lagi seperti tahun 2013 lalu yang mana membuat dirinya mendapatkan tuduhan bahwa memiliki aliran tersesat dengan menikahi 8 istri.

Eyang subur jadi youtubers yang bergelimang harta untuk menikmati masa tua, sampai kanal youtube yang sudah terbongkar pun dirinya masih tetap bersikeras tidak mau ambil pusing menerima tawaran atau tamu siapapun. Keinginan untuk bersenang-senang saja dengan makan enak dan bernyanyi-nyanyi. merupakan langkah tepat bagi dirinya. Namanya yang masih teringat sewaktu tahun itu sampai sekarang yang tak lagi muncul akan kabar di televisi atau sekedar pemberitaan. Selalu teringat dengan 2 nama sekaligus seperti Adi bing slamet dengan Arya wiguna.

Laporan kepada MUI dan berkonsultasi dengan polri serta memberi berbagai pertanyaan sejumlah infotainment. dengan penghasutan dan pencemaran nama baik serta meminta adanya perlindungan komnas ham. Sampai saat itu ada perjanjian untuk menceraikan 4 istrinya karena dirinya pun sudah mengklaim status pernikahan sebanyak 25 kali. Supaya masalah akan cepat terselesaikan dan tidak membuat banyak orang yang mengikut campuran lagi masalah pribadinya. Maka dari itu, kabar eyang subur sudah tertelan bumi dan banyak warganet yang mengira bahwa dirinya di penjara dan berbagai opini bahwa dirinya sudah meninggal. Padahal. Eyang subur jadi youtuber untuk menikmati masa tua nya dengan bersenang-senang.

Most Popular