31.6 C
Tangerang
Wednesday, May 31, 2023
Home Trending Wow! Jungkook BTS Bangun Mansion Mewah di Korea Selatan!

Wow! Jungkook BTS Bangun Mansion Mewah di Korea Selatan!

Inajournal.com – Baru-baru ini, Jungkook BTS dikabarkan telah membeli sebuah mansion yang sangat mewah. Mansion mewah Jungkook BTS itu diperkirakan memiliki harga tiada tandingnya. Belum lama ini dilaporkan bahwa Jungkook BTS telah membangun sebuah mansion mewah di Yongsan-gu, Itaewon-dong. Daerah tersebut dikatakan merupakan lingkungan terkaya di Korea Selatan yang juga berdekatan dengan Hannam The Hill, yang dikenal sebagai asrama BTS. Apakah Anda tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut?

Mansion yang menakjubkan milik Jungkook BTS diberitakan memiliki 3 lantai di atas dan 2 lantai di bawah tanah. Harganya fantastis, kurang lebih Rp113,6 miliar. Digunakan untuk membelinya adalah uang tunai senilai 10 miliar won. Konstruksinya terdiri dari 1161,04 meter persegi untuk luas lantai, 633,05 meter persegi untuk luas tanah dan 348,05 meter persegi untuk luas bangunannya. Saat ini, pondasi tengah sedang dibangun dan berjalan dengan baik. Kami berharap proyeknya akan selesai pada 31 Mei tahun 2024. Jungkook BTS telah memiliki situs ini sejak akhir tahun 2020.

Mansion-Mewah-Jungkook-BTS

Sekedar informasi, Jungkook adalah anggota dari grup musik K-pop asal Korea Selatan, yaitu BTS (Bangtan Sonyeondan). Dia lahir pada 1 September 1997 dan bergabung dengan BTS pada tahun 2013 sebagai anggota termuda. Jungkook dikenal sebagai vokalis utama, penari, dan visual di BTS. Dia juga terlibat dalam menulis lirik dan memproduksi lagu untuk beberapa lagu BTS. Jungkook memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena bakat dan keahliannya di bidang musik dan performa.

Jungkook dan BTS secara keseluruhan adalah salah satu grup musik K-pop paling sukses di dunia saat ini. Mereka telah memenangkan banyak penghargaan dan meraih prestasi dalam karir musik mereka. Beberapa pencapaian sukses Jungkook dalam BTS meliputi:

  • Menjual jutaan album dan single secara global, termasuk album yang debut pada posisi nomor satu di berbagai tangga lagu internasional.
  • Menjadi salah satu penampil K-pop pertama yang tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada tahun 2020.
  • Menerima banyak penghargaan, seperti Billboard Music Awards, American Music Awards, dan MTV Video Music Awards.
  • Menjadi bintang populer di seluruh dunia dengan penggemar fanbase yang besar dan setia.
  • Menjadi salah satu member BTS yang paling banyak dicari dan di-streaming di platform musik seperti Spotify dan YouTube.

Kesuksesan Jungkook dan BTS disebabkan oleh bakat, dedikasi, dan kerja keras mereka dalam menciptakan musik dan performa yang menghibur dan memukau penggemar di seluruh dunia. Jungkook sangat mencintai keluarganya dan sering mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang tuanya melalui lagu dan pesan di media sosial. Jungkook dikenal sebagai orang yang rajin berolahraga dan sering melakukan latihan fisik yang ketat untuk menjaga kesehatannya. Dia adalah seorang penggemar sepak bola dan merupakan penggemar klub sepak bola Inggris, Manchester United.

Jungkook juga dikenal sebagai penggemar seni dan fotografi, dan sering memposting foto-foto yang diambilnya di akun media sosialnya. Kehidupan pribadi Jungkook selalu menjadi sorotan penggemar, tetapi ia masih menjaga privasinya dan tidak terlalu banyak membahas hubungannya atau kehidupan cintanya di depan umum.

Sebagai informasi, Pada tahun 2019, Jungkook mengalami kecelakaan mobil di Seoul yang menarik perhatian media dan penggemar. Meskipun tidak ada laporan mengenai korban atau kerusakan yang signifikan, hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan netizen.

Pada tahun 2020, ada beberapa isu mengenai penggunaan tanda tangan palsu Jungkook dalam sebuah acara penggalangan dana. Agensi BTS, Big Hit Entertainment, segera merespons dan menyatakan bahwa tanda tangan tersebut palsu dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

Ada beberapa video atau foto yang tersebar di internet yang mengklaim bahwa mereka menunjukkan Jungkook melakukan perilaku yang tidak pantas atau mengganggu dalam situasi publik, tetapi kebenaran klaim tersebut tidak bisa dijamin dan banyak dari klaim tersebut tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Selain itu, sebagian penggemar dan media mengekspresikan kekhawatiran tentang kesehatan mental Jungkook dan anggota BTS lainnya, karena tekanan dan beban yang besar dalam industri K-pop. Namun, secara keseluruhan, Jungkook dan BTS cenderung bebas dari kontroversi besar dan terus meraih dukungan dan popularitas yang besar di seluruh dunia. Itulah seputar kabar terkini mengenai mansion mewah Jungkook BTS beserta seputar fakta dirinya.

Most Popular