31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Entertainment Wulan Guritno Gugat Cerai Suami Diam-Diam, Begini Kisah Cintanya

Wulan Guritno Gugat Cerai Suami Diam-Diam, Begini Kisah Cintanya

inajournal.com – Wulan Guritno gugat cerai suaminya diam-diam, kabar ini cukup mengejutkan karena sebelumnya rumah tangga mereka tampak harmonis bahkan jarang diterpa gosip miring. Secara mengejutkan rumah tangga artis cantik Wulan Guritno yang sering memperlihatkan keharmonisan keluarga di media sosial justru kini berada di ujung tanduk, Wulan menggugat cerai suamiya, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai ini di daftarkan oleh kuasa hukum dari pihak Wulan, Ficky Fernando, hal ini diketahui dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dari data tersebut juga diketahui jika penggugat atas nama Sri Wulandari yang diketahui merupakan nama asli dari Wulan Guritno yang mengajukan gugatan pada 25 Februari lalu. Sedangkan di kolom tergugat terpampang nama sang suami Adilla Dimitri, atas gugatan yang dilayangkan oleh Wulan Guritno itu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun sudah mengeluarkan jadwal sidang perdana. Wulan dan Adilla diwajibkan untuk hadir pada hari Kamis, 18 Maret 2021 mendatang untuk menjalani sidang perceraian, padahal sebentar lagi mereka merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke 12 tahun, keduanya resmi menikah pada 17 Maret 2009 lalu.

Dari pernikahan tersebut, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah dikaruniai dua orang anak bernama Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri, sebelum menikah dengan Adilla, Wulan sempat membina rumah tangga bersama dengan Attila Syach. Keduanya menikah di tahun 1998 dan berpisah di tahun 2002, dari pernikahan pertamanya itu Wulan dikaruniai anak yang bernama Shaloom Razade. Sebelum Wulan Guritno gugat cerai suaminya, tidak ada tanda-tanda rumah tangga mereka sedang dalam prahara. Bahkan dilihat dari Instastorynya di tanggal 1 Maret 2021, Wulan dan Adila masih tampak kompak.

Mengetahui hal ini publik dibuat penasaran dengan kisah cinta Wulan Guritno  dan Adilla. Tidak banyak yang mengetahui kalau Wulan dan Adilla mulai dekat setelah dijodohkan oleh teman mereka, saat itu Adilla baju kembali menyelesaikan pendidikannya di luar negeri, Wulan merasa Adila mendekatinya karena kasihan dirinya sudah Sembilan tahun menjadi ibu tunggal. “Ya apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue” ucap Wulan,  “Jadi ceritanya tuh baru pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudha putus sama pacar gue, kasihan atau apa kayak gitu segala macam. Padahal senang juga sih single, waktu itu gua udah janda 9 tahun” ucap Wulan.

Rumah tangga Wulan pun tampak adem ayem selama 11 tahun menikah dengan Adilla, menurut Wulan hal ini karena sosok suami yang dianggap tidak pernah mengengkangnya untuk berkarir. “Pada saat pulang, ya udah gue istri lo, kita suami istri dan sebagainya. Tetapi ingat gue juga Wulan yang dilahirkan sendiri dan nanti juga gue meninggal sendiri, begitupun elu” ucap Wulan, selain itu Wulan juga mengungkapkan dia dan suaminya mengutamakan kebebasan asal tau batasan. “Jadi kita harus punya kebebasan, enggak ujuk-ujuk berdua suami istri, yang penting kita tahu gue udah istri orang, jadi batasan istri orang tuh apa, batasan suami orang tuh apa. Tapi sisanya bebas” ucapnya.

Wulan juga melihat sosok sang suami yang begitu gigih dan juga penyayang, ia juga merasa Adilla bisa ikut menyayangi anaknya, Shaloom Razade dan tidak akan membedakan kasih sayangnya, “Aku ngeliat dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari akan aku punya anak satu ini, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti punya anak dari dia pun gak akan bedain. Kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia” jelasnya, saat di suatu acara Wulan diminta untuk menggambarkan sosok Adilla dalam tiga kata, meskipun sempat menolak untuk menjawab, namun akhirnya Wulan Guritno menjawab pertanyaan tersebut.

“Harus? Yang lain lah soal anak, kalau kisah gue sama dia kan gak pernah diginiin, di Instagram gua juga lebih banyak foto gue, anak, iya dia baik, sabar, caring kali” ucapnya. Mengetahui Wulan Guritno gugat cerai suaminya membuat penggemar sangat menyayangkan keputusannya, terlebih lagi mengingat sebentar lagi mereka merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 12 tahun.

Most Popular